Pengabdi Setan 2 Kejar KKN di Desa Penari, Sudah Tembus 5 Juta Penonton | Nganjuk TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Pengabdi Setan 2 Kejar KKN di Desa Penari, Sudah Tembus 5 Juta Penonton

Aug 16, 2022 09:43
Pengabdi Setan 2
Pengabdi Setan 2

JATIMTIMES - Sudah memasuki penayangan minggu ke-2, Pengabdi Setan 2: Communion masih dibanjiri penonton. Bahkan, film lanjutan Pengabdi Setan ini tembus hingga 5 juta penonton.

Sejak awal, memang Pengabdi Setan 2: Communion sangat dinantikan oleh para penggemar yang sudah menunggu sejak 2019. 

Baca Juga : Jangan Makan Harta Riba, Ini Dosa dan Pedihnya Siksa untuk Pelakunya

Di film itu, diceritakan teror si Ibu terus berlanjut dan memakan banyak korban di rusun tanah kuburan k. Satu per satu mulai terungkap. Rini dan Bondi sangat penasaran apa sebenarnya pekerjaan bapaknya.

Hingga akhirnya munculah sosok Batara dan Darminah yang mengatakan ,"Kita di pihak kita sendiri"

Sukses dengan banyaknya teror yang tidak jelas asal usulnya membuat penonton makin penasaran. Bahkan, banyak yang mengaku  tidak cukup untuk menonton hanya sekali. 

@ikhsan.ism: Nonton 1x masih kebayang selama 7 hari, Nonton 2x makin parah karna udah tau teori. Beh bukan maen, emang cocok buat rewatch.

@biss_wibb: We trust with Joko Anwar

@wininurani: Aku ada di 5jt itu :D

Dilansir di akun instagram @bioskop, urutan film indonesia terlaris di rutan pertama diduduki KKN di Desa Penari dengan 9 juta ebih penonton. Sedangkan Pengabdi Setan 2 berada tepat di bawahnya dengan 5 juta penonton. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
pengabdi setan 2 KKN di Desa Penari

Berita Lainnya