Umik Pipik Dorong Abidzar Al-Ghifari untuk Nikah Muda, Ini Alasannya | Nganjuk TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Umik Pipik Dorong Abidzar Al-Ghifari untuk Nikah Muda, Ini Alasannya

Aug 15, 2022 15:55
Umi Pipik dan Abidzar
Umi Pipik dan Abidzar

JATIMTIMES - Pendakwah Pipik Dian Irawati Popon, atau yang lebih dikenal sebagai Umi Pipik, mendukung anaknya Abidzar Al-Ghifari untuk menikah muda.

Bahkan, mantan istri mendiang Ustadz Jefri Al Buchori itu sangat menyarankan agar putranya menikah muda.

Baca Juga : Beri Pembelaan Gratis, Alfamart Resmi Gandeng Hotman Paris

Bukan tanpa alasan, Umi Pipik menyarankan putranya tersebut untuk menikah muda agar terhindari dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Saya menyarankan banget, menikah muda justru lebih senang sayanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," kata Umi Pipik.

Di samping itu, Umi Pipik juga tidak melupakan akan persiapan sang anak untuk bisa menikah muda. Dia memastikan bahwa anaknya sudah siap bukan hanya dari ekonomi saja, melainkan mentalnya juga.

"Justru dengan menikah asal dia sudah siap ya, siap di sini bukan kepada materi, tapi lebih ke siap mentalnya. Saat anak laki-laki mentalnya siap, kelak dia akan jadi suami yang bisa ngebimbing istrinya," ucap Umi Pipik saat ditemui awak media di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (14/8/2022).

"Mendidik akhlaknya jadi istri salehah, mampu enggak itu ke jalan akhirat, tujuan nikahnya untuk ibadah," katanya lagi.

"Ini yang harus disiapkan lebih ke mental," pungkas.

Baca Juga : Ingin Miliki Bibir Merah Muda dan Lembap, Atasi dengan Bahan Alami Buah Bit

Sebagai informasi bahwa Abidzar memiliki nama lengkap Mohammad Abidzar Al-ghifari. Ia seorang aktor dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Abidzar merupakan anak kedua dari Ustadz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik Dian Irawati. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
umi pipik Abidzar al ghifari

Berita Lainnya