Tak Sabar Menanti Comeback BLACKPINK, 19 Agustus Pink Venom Rilis | Nganjuk TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Tak Sabar Menanti Comeback BLACKPINK, 19 Agustus Pink Venom Rilis

Aug 14, 2022 17:41
Foto teaser Pink Venom Blackpink yang akan rilis pada 19 Agustus
Foto teaser Pink Venom Blackpink yang akan rilis pada 19 Agustus

JATIMTIMES - Tinggal menghitung hari, BLACKPINK akan merilis lagu sebagai pembukaan comeback menyapa para Blink. 

Lagu pra-rilis bertajuk Pink Venom ini bisa didengarkan pada 19 Agustus 2022 mendatang.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 14 Agustus 2022, Kondisi Andin Membaik, Bagaimana Liburan Sienna di Vila Nanti?

Comeback Blackpink ini menandakan kembalinya Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rosé. Blackpink kali terakhir merilis studio album perdana, The Album pada Oktober 2020.

Kabar Blackpink tengah bersiap comeback sebenarnya sudah diungkap media sejak April lalu. Kala itu disebutkan bahwa mereka konon akan merilis lagu baru, paling cepat pada Juni 2022.

Bocoran dari Jennie

Jennie juga telah memberikan “teaser” mengenai kemungkinan Blackpink comeback sejak Februari 2022. Ia mengungkapkannya ketika menjadi bintang tamu dalam tayangan YouTube besutan Na Young Suk, The Game Caterers 2.

“Blackpink sedang bersiap untuk segera comeback. Aku tidak tahu apakah boleh mengatakannya, tetapi karena aku di sini sendirian hari ini, aku akan mengatakan apa yang kumau. Tolong semangati kami,” kata Jennie kala itu.

Comeback Blackpink yang dinanti-nanti Blink kian mendekat. Sebagai "pemanasan" untuk album yang akan rilis September 2022, YG Entertainment akan meluncurkan lagu pra-rilis bertajuk Pink Venom pada 19 Agustus 2022 mendatang.

Pada 11 Agustus 2022, YG Entertainment langsung merilis dua set foto teaser Pink Venom yang akan rilis pada 19 Agustus mendatang. Nuansa hitam dan misterius menyelimuti empat foto pertama. Para personel Blackpink tampil bak femme fatale yang sensual. 

Dalam set pertama, keempat anggota Blackpink dengan riasan yang tak terlalu tebal, tapi punya ciri khusus untuk masing-masing. Rose misalnya, mengenakan studs metalik di bibirnya.

Jennie Blackpink mengenakan rantai tipis yang melintang melewati pangkal hidungnya. Sementara Lisa didandani dengan eyeliner yang terlihat dramatis.

Lupakan sejenak Jisoo Blackpink yang ceria dan penuh senyum di keseharian. Dalam foto teaser ini, ia terlihat berpenampilan rambut hitam pekat dan tindik bibir yang terlihat mencolok. 

Dalam set foto lainnya, kuartet ini mengenakan baju pink. Tapi jangan kira mereka tampil manis bak "cewek kue." Jisoo dkk berpose di depan kaca yang retak, dan menampilkan tatapan tajam ke kamera.

Baca Juga : Viral, Wanita Bermobil Mewah Ketahuan Curi Cokelat di Minimarket

Untuk diketahui Blackpink meluncurkan album baru BORN PINK. Untuk bisa menikmati harus memesan terlebih dahulu. 

Pemesanan BORN PINK bisa dilakukan secara online melalui weverse maupun pada sejumlah situs penjualan album.

BORN PINK dirilis sebulan setelah pre-release single bertajuk Pink Venom. Lagu tersebut akan dirilis pada 19 Agustus 2022.

Setelah album resmi dirilis, BLACKPINK akan langsung menjalani tur dunia bertajuk BORN PINK. Konser akan dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 15 dan 16 Oktober 2022.

Setelahnya, para member BLACKPINK akan terbang ke Amerika Utara untuk menggelar 10 pertunjukan di 7 negara bagian berbeda di Amerika Serikat dan Kanada. Pada November hingga Desember 2022, BLACKPINK akan terbang ke Eropa sebelum kemudian menggelar konser di Asia.

Jakarta menjadi salah satu kota yang akan dikunjungi oleh BLACKPINK pada rangkaian konsernya. Di bulan Maret 2023, setelah konser di Kuala Lumpur pada 4 Maret, BLACKPINK akan bertemu BLINK di Indonesia pada 11 Maret 2023.

Setelahnya, Mereka akan langsung pergi ke Kohsiung dan Manila sebelum menggelar konser di Singapura pada 13 Mei 2023. Selesai dengan negara-negara Asia, BLACKPINK akan langsung terbang ke Australia dan menggelar konser di Melbourne, Sydney, dan Auckland sepanjang Juni 2023.

Kehadiran set foto teaser Pink Venom semakin membuat tidak sabar menanti comeback Blackpink. 

Buat para Blink yang sabar ya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Blackpink JATIMTIMES

Berita Lainnya