Viral, Wanita Bermobil Mewah Ketahuan Curi Cokelat di Minimarket | Nganjuk TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Viral, Wanita Bermobil Mewah Ketahuan Curi Cokelat di Minimarket

Aug 14, 2022 13:35
Potongan gambar video viral pengendara wanita diduga mengambil cokelat dari minimarket (Ist)
Potongan gambar video viral pengendara wanita diduga mengambil cokelat dari minimarket (Ist)

JATIMTIMES - Sebuah video yang diduga aksi pencurian viral di media sosial. Yang menjadi perhatian, adalah pelaku pencurian merupakan seorang wanita pengendara mobil mewah berwarna putih. Dalam video yang viral itu, tertulis narasi "Ibu bermercy sindikat coklat di minimarket". 

Di situ juga terdengar suara dua orang wanita yang merupakan pegawai minimarket tengah emosi dan meminta untuk si pengendara wanita berkacamata dan mengenakan baju kotak-kotak kombinasi membuka tas milik wanita pengendara mobil itu.

Baca Juga : Tips Hidup Sehat Tanpa Kolesterol Tinggi, Waspadai Makanan Ini

"Coba itu buka. Coba saya lihat dulu mana," teriak pegawai  gerai minimarket terkenal di Indonesia.

Lebih lanjut kemudian pegawai minimarket tersebut menanyakan kenapa wanita tersebut tidak jujur. Si pengendara mobil kemudian membuka tasnya dan mengambil beberapa coklat yang lantas ia kembalikan pada pegawai minimarket. 

Pengendara mobil tersebut kemudian langsung berupaya untuk menutup pintu mobilnya. Lantas oleh pegawai Indomaret pintu mobil tersebut ditahan dan memintanya untuk membayar terlebih dahulu. "Enggak maulah, bayar dulu," kata pegawai.

Pengendara mobil tersebut kemudian keluar dari mobil dan kemudian masuk kedalam minimarket. "Gimana si ngambil cokelat, saya lihat bu," kata wanita pegawai Indomaret.

Wanita pengendara tersebut lantas langsung menuju meja kasir. Dan seorang pria yang juga pegawai minimarket, nampaknya masih bersikap baik pada ibu yang berusia paruh baya itu.

Baca Juga : Laku Keras, Album BLACKPINK Cetak Rekor Baru

"Yaudah bu kalau udah ketahuan, kita kan sama-sama baik juga," kata pria yang berbicara pada pengendara mobil yang diduga mencuri cokelat itu.

Sementara itu, belum terdapat sumber jelas dan dimana aksi tersebut terjadi. Ditelusuri pada kain TikTok yang sebelumnya mengunggah, video tersebut sudah tak lagi ditemukan. Tetapi, video tersebut kini masih terus tersebar melalui aplikasi perpesanan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
video viral pencuri coklat

Berita Lainnya