DMS Sound System Hadirkan Peralatan Berkualitas, Siap Sukseskan Wedding Expo Millenial JatimTIMES | Nganjuk TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg
Wedding Expo Millenial JatimTIMES

DMS Sound System Hadirkan Peralatan Berkualitas, Siap Sukseskan Wedding Expo Millenial JatimTIMES

Aug 13, 2022 20:35
DMS Sound System saat mengisi salah satu acara. (Foto: DMS Sound System)
DMS Sound System saat mengisi salah satu acara. (Foto: DMS Sound System)

JATIMTIMES - Tata suara  dalam sebuah kegiatan sangatlah penting untuk mendukung acara tersebut menjadi sempurna. Karena itu, jangan salah dalam  pemilihan sound system.

Soal sound system, ada rekomendasi untuk Anda. Yakni lebih baik menggunakan jasa DMS Sound System.

Baca Juga : Ada Parade Show Make Up & Gown untuk Umum, Yuk MUA Segera Daftar karena Kuota Terbatas

Apalagi perlengkapan yang dimiliki DMS Sound System tidak kaleng-kaleng loh. Rental ini menyediakan beragam sound system merek berkualitas.

DMS Sound System saat mengisi salah satu acara. (Foto: DMS Sound System)

 

“Sound system kami lengkap untuk mendukung semua acara,” ucap owner DMS Sound System Dhimas Bagus Wijanarko, Sabtu (13/8/2022). 

Tak hanya satu merek.  DMS Sound System juga menyuguhkan beberapa merek sehingga kalian bisa memilih. Untuk peralatan mixer tersedia mulai dari analog dan digital yang dijamin berkualitas.

DMS Sound System saat mengisi salah satu acara. (Foto: DMS Sound System)

“Yang pasti untuk speaker dan mixer, kami ada beberapa merek,” ungkap Dhimas. 

Jadi, bagi kalian yang akan menggelar kegiatan apa pun dan  belum memiliki bayangan soal tata suara,  DMS Sound System bisa jadi pilihan terbaik 

DMS Sound System sudah berdiri sejak 2017 silam. DMS Sound System telah banyak mengisi beragam kegiatan bukan hanya di Malang Raya, namun juga di Surabaya, Sidoarjo, Mojokerjo, dan Jogjakarta.

Tak hanya itu. DMS Sound System juga bekerja sama dengan beberapa event organizer dan wedding organizer di Malang Raya maupun  luar kota.

Dhimas juga salah satu musikus di Kota Malang. Dia  drummer dari AB Project Entertainment. DMS Sound System juga berkolaborasi dengan  Son Talent Management yang membawahi AB Project.

Anda yang tertarik terhadap jasa DMS Sound System  bisa datang ke kantornya di Jalan Titan VI/k-35 Kota  Malang. Atau bisa menghubungi nomor 0815-5573-0342 dan 0812-2662-2745.

Baca Juga : Hanya 1 Menit, Atasi Bad Hair Jadi Gaya Semi Formal

DMS Sound System juga siap menyukseskan pameran pernikahan The Wedding Expo Millenial Jatim Times yang digelar Jatim Times Network pada 15-18 September 2022 mendatang di Lippo Plaza Kota Batu.

Pameran pernikahan ini juga menyuguhkan wedding organizer, make up artist (MUA), jasa dekorasi, musik, penyedia suvenir dan mahar, hingga jasa  katering. Kemudian juga ada talk show, parade show, lomba makebup, fashion show dan sebagainya. Ada juga kompetisi Nude Henna, lomba rias pengantin, dan sebagainya. 

Yang datang nanti juga tidak akan dibuat kecewa karena ada beragam hadiah khusus yang disiapkan bagi pengunjung  di lokasi pameran. Mulai dari kipas angin, barang elektronik lainnya, hingga emas. 

Peserta pameran juga menyiapkan diskon hingga 50 persen. Diskon hingga 50 persen itu bakal diberikan bagi pengunjung yang sudah deal di lokasi pameran.

Vendor-vendor yang ingin ingin mengikuti pameran segera lakukan pendaftaran. Sebab, panitia  hanya menyediakan 20 stan. Jadi, vendor wedding organizer jangan sampai ketinggalan, apalagi kehabisan stan.

Ditambah lagi,  yang membayar DP (uang muka) pendaftaran 50 persen mendapatkan video branding dan publikasi di 38 media jejaring Jatim Times.

Yang ingin bertanya lebih lanjut soal wedding expo ini  bisa datang ke kantor JatimTIMES  di Ruko Tlogomas Square Kav. 14, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Atau menghubungi 0812-1609-3373.

Yuk tunggu apalagi. Buruan untuk daftarkan wedding organizer Anda secepatnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
DMS Sound System the wedding expo millenial jatim times 2022

Berita Lainnya