Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 12 Agustus 2022, Kira-Kira Sal Bukan Ya Orang yang Dibutuhkan Andin Jadi Sosok Pelindungnya | Nganjuk TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 12 Agustus 2022, Kira-Kira Sal Bukan Ya Orang yang Dibutuhkan Andin Jadi Sosok Pelindungnya

Aug 12, 2022 17:33
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Akhirnya setelah beberapa hari di rumah sakit, Andin bisa kembali pulang ke Pondok Pelita. Rupanya Andin mulai membutuhkan sosok pelindung untuk melindungi keluarga dalam sinetron Ikatan Cinta.

Pada sinetron Ikatan Cinta pada Jumat (12/8/2022) menceritakan Andin yang sudah berada di Pondok Pelita masih bersedih hatinya. Namun berbagai cara dilakukan oleh Sal, Reyna, dan Mama Rosa agar Andin terlepas dari bayang-bayang Ricky yang membuatnya seperti saat ini.

Baca Juga : Polres Blitar Kota Amankan Oknum PSHT Pelaku Pengeroyokan

Tiba-tiba Reyna dan Sal datang ke kamar Andin. Sal datang dengan wajah tersenyum malu, sambil membawa makanan kepada Andin. Ternyata itu adalah permintaan dari Reyna.

Sal pun penasaran dengan apa yang akan dilakukan Reyna itu. Ternyata Reyna meminta kepada Sal supaya menyuapi makanan yang dibawanya kepada Andin.

Sambil bisik-bisik Reyna meminta kepada Sal segera menyuapi Andin agar tidak lagi bersedih. Sal pun langsung menyuapi Andin makanan yang ia bawa.

Andin langsung membuka mulutnya menerima suapan dari Sal tanpa ragu. Dengan perhatian Sal itu, Andin ternyata merasa tidak bisa menjadi perempuan yang mencoba untuk jadi sosok yang kuat.

Baca Juga : Pendaftaran The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022 Dibuka Sampai Akhir Agustus, Para Vendor Mulai Berbondong-Bondong Daftar

Namun Andin saat ini membutuhkan sosok yang bisa melindungi keluarganya. Apakah nantinya Sal merupakan sosok pelindung akan dicari Andin?

Saksikan sinetron Ikatan Cinta pukul 20.00 WIB nanti malam di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta ikatan cinta

Berita Lainnya