Unik, Pallas Cat atau Kucing Introvert yang Senang Menyendiri | Nganjuk TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Unik, Pallas Cat atau Kucing Introvert yang Senang Menyendiri

Aug 10, 2022 14:03
Pallas Cat
Pallas Cat

JATIMTIMES - Kucing adalah hewan peliharaan yang paling banyak di gemari oleh manusia. Selain lucu, kucing juga banyak sekali jenisnya jadi bisa disesuaikan dengan selera.

Pada umumnya, kucing dipelihara manusia dan senang untuk berbaur dengan mereka. Namun ternyata, ada kucing yang tidak suka berbaur dengan siapapun atau bisa disebut kucing introvert.

Baca Juga : Banyak Diskon Banyak Hadiah, Graha Bangunan Gelar Merdeka Sale

Dikutip dari Instagram @apaajadibagi, kucing ini berjenis Pallas Cat. Pallas cat adalah jenis kucing yang suka menyendiri dan tidak mau berbaur dengan kucing yang lainnya. Kucing jenis ini termasuk ke dalam jenis kucing tertua di dunia. Namun sayangnya, kucing Pallas Cat ini termasuk ke dalam jenis kucing yang hampir punah.

Kucing ini suka tinggal di tempat yang dingin dan berbau. Ia juga suka tinggal di tempat ketinggian hingga 15.000 kaki. Pallas Cat memiliki habitat di Iran Barat, Asia Tengah dan Cina Barat.

Sekilas, Pallas Cat terlihat memiliki badan yang jauh lebih gemuk dari pada kucing biasanya. Namun ternyata, kucing ini tidak jauh berbeda dengan kucing domestik. Pallas Cat memiliki panjang antara 46cm hingga 65cm, memiliki ekor dengan panjang 21cm hingga 31cm. Beratnya hanya sekitar 2,5 hingga 4,5 kilogram.

Baca Juga : Viral, Guru Ini Ikut Main Lompat Tali Bareng Muridnya, Warganet: Lentur ya Bun

Kucing ini hampir punah karena sifatnya yang tidak suka berbaur dengan sesama, alhasil mereka tidak bisa berkembang biak secara baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
pallas cat kucing introvert

Berita Lainnya