Manager BCL Ditangkap Karena Kasus Narkoba | Nganjuk TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Manager BCL Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Aug 06, 2022 18:39
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan (foto: Republika Online)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan (foto: Republika Online)

JATIMTIMES - Polda Metro Jaya menangkap manager penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) karena diduga melakukan penyalahgunaan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan bahwa pihaknya baru saja menangkap satu orang yang memiliki ikatan kerja dengan artis. Dia adalah manager penyanyi Bunga Citra Lestari.

Baca Juga : Harap Suporter Bisa Bijak, Manager Arema FC Tak Ingin Dibalas di Kandang Lawan

“Saya benarkan ya, manajer seorang artis Ibu Kota atas nama sang artisnya Bunga Citra Lestari. Manajernya yang ditangkap terkait dengan penyalahgunaan tindak pidana narkotika,” Endra Zulpan di Jakarta.

Manager BCL tak sendiri, karena polisi juga melakukan penangkapan satu orang lain. Mereka ditangkap di wilayah Jakarta Selatan.

Saat ini, keduanya telah diamankan di Polres Metro Jakarta Barat. Polisi langsung melakukan pemeriksaan terhadap kasus penyalahgunaan narkoba tersebut.

Baca Juga : Tenaga Pendamping Profesional Provinsi Jatim Minta Kepala Desa tidak Takut Dilaporkan Warganya

“Penyidik masih mengembangkan kasus ini. Apakah ada pihak lain yang terlibat termasuk yang memberikan narkotika tersebut kepada mereka,” ujar Zulpan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
bunga citra lestari Polda Metro Jaya

Berita Lainnya