Aurat Istrinya Terlihat Publik, Rey Mbayang Berikan Klarifikasi dan Bungkam Netizen | Nganjuk TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Aurat Istrinya Terlihat Publik, Rey Mbayang Berikan Klarifikasi dan Bungkam Netizen

Aug 06, 2022 08:30
Rey Mbayang dan Dinda Hauw
Rey Mbayang dan Dinda Hauw

JATIMTIMES - Beberapa waktu lalu Rey Mbayang dan Dinda Hauw tampak membagikan video baru dalam media sosial pribadinya. Dalam postingan tersebut, terlihat Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang sedang menyebrangi zebra cross sambil berpegangan tangan.

Menggunakan outfit serba hitam, Rey Mbayang dan Dinda Hauw tampak begitu elegan dan menawan. Rey mengenakan jaket kulit dipadu celana panjang. Sementara itu, Dinda Hauw tampil mengenakan blazer dipadu rok tutu hitam. 

Baca Juga : Pasang Advertorial dengan Foto Palsu, Ketua Dekopinda Tulungagung Dilaporkan ke Polisi

Istri dari Rey Mbayang tersebut melengkapi outfitnya dengan kacamata hitam dan juga tas Hermes berwarna coklat. Video tersebut mengundang beberapa komentar netizen. Dari yang memuji hingga ada yang salah fokus.

Salah satu netizen berkomentar bahwa kerudung Dinda Hauw terbuka hingga lehernya terlihat publik. Tak ingin istrinya menjadi bahan bualan netizen, suami dari Dinda Hauw Rey Mbayang langsung memberikan klarifikasinya.

"Bagus banget videonya ka Rey, tapi sayang kak Dinda kerudungnya kayak kelihatan leher," kata seorang netizen.

"Tenang guys, itu daleman emang warna terang," balas Rey Mbayang.

Baca Juga : Tenaga Pendamping Profesional Provinsi Jatim Minta Kepala Desa tidak Takut Dilaporkan Warganya

Rey Mbayang dan Dinda Hauw kerap tampil romantis di depan publik. Hal itulah yang membuat para netizen baper dengan hubungan mereka. Terlihat pula, mereka tengah merayakan hari jadi pernikahan mereka yang kedua. 

Keduanya pun membagikan potret bahagia tersebut di media sosial masing-masing. Terlihat Rey yang memberikan kue dan coklat berbentuk hati pada sang istri. Tak berhenti di situ saja, Rey Mbayang juga mengajak istri tercintanya tersebut dinner romantis di sebuah restoran. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
rey mbayang dinda hauw

Berita Lainnya