Pengabdi Setan 2, Film Horor yang Wajib Ditonton Bulan Ini | Nganjuk TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Pengabdi Setan 2, Film Horor yang Wajib Ditonton Bulan Ini

Aug 05, 2022 08:55
Poster Film Pengabdi Setan 2 (Sumber: Twitter @jokoanwar)
Poster Film Pengabdi Setan 2 (Sumber: Twitter @jokoanwar)

JATIMTIMES - Sejak peluncuran pada Kamis 4 Agustus 2022, Film Pengabdi Setan 2 mendapat banyak perhatian. #PengabdiSetan2 berhasil menempati trending topik di internet.

Film ini merupakan sekuel dari film Pengabdi Setan (2017) yang digarap oleh Joko Anwar. Digadang-gadang film ini lebih menakutkan daripada film pertamanya.

Baca Juga : Optimalisasi Pajak, 'Bapenda Menyapa' Datangi Desa Tangkilsari

Film yang dibintangi oleh Tara Basro ini Berhasil menarik 501.171 penonton di hari pertama pemutaran.

Dengan keberhasilannya pada film pertama dengan penilaian yang positif, film ke dua ini berhasil membuat penasaran. Sehingga antusiasme penonton terlihat dari ramainya penonton pada hari pertama pemutaran.

Dilansir dari thread twitter, tidak sedikit yang memberikan komentar positif mengenai film Pengabdi Setan 2 karena berhasil membuat merinding. Sampai hari ini Pengabdi Setan 2 berhasil menjadi trending topik di Twitter

Ingin nonton Film Pengabdi Setan 2? Yuk, simak sinopsisnya biar lebih penasaran!

Sinopsis Pengabdi Setan 2

Film Pengabdi Setan 2 ini menceritakan keadaan beberapa tahun setelah selamat dari kejadian yang menimpa Rani dan keluarganya membuatnya kehilangan ibu dan adik bungsunya, Ian.

Demi mencari tempat yang lebih baik, Rini beserta adik-adik dan ayahnya pindah ke rumah susun dengan harapan akan lebih aman bila terjadi sesuatu karena di sana banyak orang.

Baca Juga : Puluhan Kader PKK Desa Pojok, Kecamatan Ngantru Berikan Imunisasi kepada 298 Anak

Namun ternyata pilihannya ini salah, meskipun sudah berpindah, ternyata teror tetap berdatangan. Kehidupannya berjalan tidak normal. Karena ternyata, Sang Ibu masih terikat perjanjian dengan setan yang membuat kehidupan keluarga mereka terganggu. Kehidupan mereka semakin terganggu manakala teror-teror tersebut juga menelan korban jiwa.

Bisakah Rani melewati situasi ini? Apa yang akan terjadi dengan Rani dan adik-adiknya?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
pengabdi setan 2 film pengabdi setan

Berita Lainnya