Kapolres Batu Apresiasi The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022 | Nganjuk TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg
Wedding Expo Millenial Jatimtimes

Kapolres Batu Apresiasi The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022

Aug 03, 2022 19:18
JatimTIMES saat silahturrahmi dengan Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin di Mako Polres Batu, Rabu (3/8/2022). (Foto: MalangTIMES)
JatimTIMES saat silahturrahmi dengan Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin di Mako Polres Batu, Rabu (3/8/2022). (Foto: MalangTIMES)

JATIMTIMES - Momen hangat penuh keakraban begitu kental terasa saat Manajemen JatimTIMES melakukan silahturahmi ke Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin di Mako Polres Batu, Rabu (3/8/2022). Kedatangan manajemen JatimTIMES ini tentunya untuk mempererat tali silahturahmi dengan Kapolres yang baru menjabat dua pekan ini.

Senyum hangat dengan penuh ceria itu menyambut manajemen JatimTIMES mempersilakan masuk ke dalam ruangan Kapolres Batu itu. Kegiatan silaturrahmi itu sekaligus memperkenalkan diri serta dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Jatim TIMES dan Polres Batu.

Baca Juga : Hanya 3 Parpol yang Melakukan Verifikasi ke KPUD Bangkalan, Ketiganya Partai Baru 

General Manajer Jatim TIMES Heryanto langsung menjelaskan perusahaan yang memiliki 38 jejaring website di Jawa Timur ini. Saat ini media ini bukan hanya  bergerak dalam membuat pemberitaan, namun tengah menggarap sebuah event bergengsi di Jawa Timur.

Event bergengsi itu adalah pameran pernikahan yakni The Wedding Expo Milennial Jatim Times 2022, di mana pameran ini terbesar di Jawa Timur yang di gelar di satu-satunya Mal di Kota Batu yakni Lippo Plaza (Batos).

“Konsep pameran ini membuat konsep selain offline yang dipamerkan, yang daftar kami buatkan pemberitaan dan video promosi yang sudah beredar dulu sebelum di pameran,” ungkap Heryanto.

Mengingat pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir membuat usaha wedding pun terkena imbasnya. Karena itu dengan event ini mewadahi bagi wedding organizer untuk menunjukkan kembali produk mereka.

“Dengan ini kami ingi memberikan semangat banyak orang agar bisnis kembali tumbuh, juga supaya masyarakat tidak kesulitan jika ingin mencari wedding organizer,” tambah Heryanto.

Karena itu Heryanto meminta support kepada kapolres Oskar agar nantinya event ini berjalan dengan sukses. Heryanto menambahkan, bahwa event ini akan dilakukan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan salah satu dengan meminta perizinan kepada Kapolres Batu.

Mendapati informasi tersebut, Oskar pun memberikan antusiasnya. Oskar mengungkapkan jika pameran wedding yang digelar Jatim Times Network itu merupakan kegiatan yang bagus. “Bagus loh pameran wedding,” ungkap Oskar.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 3 Agustus 2022: Andin Ungkap Keisya Anak Nino

 Apalagi kegiatan ini bakal berlangsung pada 15-18 September 2022 mendatang, tentu menjembatani antara wedding organizer dan masyarakat yang akan menggelar hajatan pernikahan.

“Apalagi moment nikah nanti bulan Oktober, pas banget itu,” tambah Oskar. Mantan Kasat Lantas Polres Batu tahun 2010 ini pun yakin event ini akan berlangsung dengan lancar dan aman.

Sedang event ini hanya menyuguhkan 20 stand, bagi wedding organizer yang mendaftar nanti bakalan mendapatkan publikasi produknya di 38 jejaring website Jatim TIMES. Tak cukup disitu saja, juga di media sosial TikTok, Instagram serta facebook.

Kemudian bagi peserta yang sudah membayar biaya pendaftaran dan melakukan pembayaran 50 persen bisa mendapatkan bonus. Bonusnya adalah video branding.

Sedang The Wedding Expo Milennial Jatim Times 2022 ini di selenggarakan untuk mengapresiasi seluruh wedding organizer se Jawa Timur bahkan nasional, untuk bisa berpartisipasi dan mengenalkan kualitas dan kemampuan para vendor-vendor pernikahan. Tentunya agar bisa dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat dalam kebutuhan dunia fashion khususnya acara pernikahan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
oscar syamsudin JATIMTIMES

Berita Lainnya