Viral, Penjual Sayur Ikuti Konvoi Rombongan Moge | Nganjuk TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Viral, Penjual Sayur Ikuti Konvoi Rombongan Moge

Aug 02, 2022 18:09
Penjual sayur yang ikuti rombongan moge dalam video Tiktok @kottus25.(Foto: Istimewa).
Penjual sayur yang ikuti rombongan moge dalam video Tiktok @kottus25.(Foto: Istimewa).

JATIMTIMES - Aktivitas touring motor merupakan salah satu kegiatan yang banyak digandrungi. Baik menggunakan motor dengan kapasitas mesin kecil atau motor dengan kapasitas mesin di atas 500 cc atau bahkan di atas 1.000 cc yang biasanya disebut banyak orang sebagai moge (motor gede).

Touring biasanya dilakukan dengan tujuan antarkota. Rombongan touring biasanya berbaris rapi membentuk barisan agar rombongan tidak terpecah satu sama lain. Namun terkadang, dengan kondisi lalu lintas yang berbeda-beda di setiap jalan, biasanya ada saja motor di luar rombongan yang ikut nimbrung dalam iring-iringan. 

Baca Juga : 777 Mahasiswa Unikama Berangkat KKN, Siap Mengabdi di 21 Desa

Biasanya, motor-motor yang ikut nimbrung juga tidak sengaja berpapasan searah. Dan langsung masuk rombongan dengan harapan bisa melaju sedikit lebih cepat. 

Pemandangan cukup berbeda ditemui pada rombongan touring moge yang direkam dalam video dan diunggah melalui akun media sosial TikTok @kottus25. Ada motor di luar rombongan moge yang tiba-tiba ikut gabung dalam rombongan tersebut. 

Yang membuat cukup berbeda, motor tersebut milik penjual sayur keliling.  Itu terlihat dari rombong atau tempat menaruh dagangan yang  dipasang di jok belakang motornya. 

Tak hanya sekadar ikut rombongan moge. Penjual sayur tersebut cukup lihai dalam mengikuti laju rombongan yang terbilang cukup  kencang. Apalagi dengan jalan yang  berkelok, penjual sayur tersebut mahir berkendara. 

 Sedangkan di belakang penjual sayur tersebut, masih ada salah satu anggota rombongan moge yang mengikutinya. Mungkin karena melihat penjual sayur tersebut cukup lihai berkendara, pengendara moge di belakangnya  tak canggung mengikutinya. 

Aksi penjual sayur itu pun cukup menyita perhatian warga TikTok. Banyak juga yang kagum atas kelihaiannya mengikuti rombongan touring moge tersebut. 

Baca Juga : Viral, Kades di Lamongan Pesta Miras dan Ciumi Pemandu Lagu

"Tukang sayur lg latihan bw goldwing (tipe Harley Davidson)," ujar akun @therusba555.

"keren juga ini si abang," kata  @sunaryo_yagami.

"bukan soal kendaraan apa yg di kendarai... tetapi sepandai apa yg mengendarai," ungkap  @simpleinaja69.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
video viral Kejadian Viral

Berita Lainnya