Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 29 Juli 2022, Elsa Mati Kutu, Akankah Dipermalukan? | Nganjuk TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 29 Juli 2022, Elsa Mati Kutu, Akankah Dipermalukan?

Jul 29, 2022 18:36
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Konflik sinetron Ikatan Cinta semakin menarik untuk disaksikan setiap harinya hingga membuat penontonnya merasa geram. Apalagi kisah Elsa yang tak hentinya mencari-cari masalah.

Pada tayangan sinteron Ikatan Cinta nanti malam, Jumat (29/7/2022) akan memperlihatkan Elsa yang mati kutu dihadapan keluarganya. Elsa berniat minta maaf kepada kakaknya Andin.

Baca Juga : Ini Lima Sponsor Utama Persebaya Musim 2022 dari Dalam hingga Luar Negeri

Tak disangka niatnya itu sudah diketahui oleh Andin. Andin pun tak perlu berpikir ulang untuk memaafkan Elsa dihadapan Papa Surya, Mama Sarah, Mama Rosa.

Saat Andin memberikan maaf Elsa, sempat-sempanya Elsa berpikiran buruk kepadanya. Dalam benak Elsa, sempat-sempatnya Andin mempermalukannya dihadapan banyak orang. Padahal Elsa sendiri yang memulai untuk meminta maaf kepada Andin. Rupanya dalam momen itu, Elsa bakal dibuat mati kutu.

Setelah momen itu, tiba-tiba ibu panti langsung datang di tengah keluarga tersebut. Lantaran kedatangan ibu Panti untuk menjelaskan duduk perkara yang sebenarnya kepada Reyna.

Andin pun segera memanggil Reyna untuk berkumpul bersama. Ibu panti itu datang akan menjelaskan kepada Reyna jika bukan Andin yang menaruh di panti.

Baca Juga : Suroan dan HUT Ke-77 RI di Desa Wates Tulungagung, Inilah Rangkaian Acaranya

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya, akankah Reyna memahami nantinya? Akankah Elsa dipermalukan dihadapan banyak orang? Saksikan Ikatan Cinta pukul 20.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya