Nikmati Mooncake Autentik di Malang, Restoran Ini Hadirkan Sajian Khas Festival Kue Bulan | Nganjuk TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Nikmati Mooncake Autentik di Malang, Restoran Ini Hadirkan Sajian Khas Festival Kue Bulan

Jul 28, 2022 12:52
Sajian lezat yang siap disantap untuk rayakan Mooncake Festival di Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang (Foto: Istimewa).
Sajian lezat yang siap disantap untuk rayakan Mooncake Festival di Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang (Foto: Istimewa).

JATIMTIMES - Sajian kuliner khas China memang tengah populer dan banyak digandrungi masyarakat. Salah satunya adalah sajian khas Kanton, sebuah wilayah di China yang memang memiliki cita rasa yang khas. Tak perlu jauh-jauh ke China, olahan itu kini bisa dinikmati di Kota Malang loh.

Sajian itu salah satunya bisa dinikmati di restoran berkelas dengan standard internasional yaitu Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang yang berada di kompleks HARRIS Hotel and Conventions Malang - Riverside. Restoran ini memiliki dua orang chef luar negeri, yaitu Wong Chee Ken dan Woo Tuck Meng yang sangat ahli dalam mengolah makanan-makanan Kanton.

Baca Juga : DPD Perindo Kota Malang Beri Penghargaan 9 Tokoh di Malang Raya 

 

Marketing and Brand Manager HARRIS Hotel and Conventions Malang Aditya Kurniawan melalui keterangan tertulis yang diterima JatimTIMES mengungkapkan, Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang merupakan tujuan yang tepat untuk acara bersantap keluarga, acara sosial, maupun rapat perusahaan. 

Berlokasi di kompleks HARRIS Hotel and Conventions Malang - Riverside yang terkenal akan keasrian taman-taman hijaunya, menjadikannya pilihan bagi warga Malang dan sekitar yang ingin menikmati sajian kuliner khas Kanton sembari relaksasi sejenak dari kepenatan sehari-hari.

Menyambut perayaan Mooncake Festival atau Festival Kue Bulan yang jatuh pada bulan September, lanjutnya, Ah Yat Abalone Malang memperkenalkan berbagai macam koleksi Kue Bulan premium andalannya. Dibuat  secara handmade oleh Chef Ah Yat Abalone Malang yang sangat berpengalaman, tentunya menjadikan sajian koleksi Kue Bulan Ah Yat Abalone Malang sangat spesial. 

Tak hanya rasa dengan kualitas yang premium, Kue Bulan ini juga dikemas dengan packaging yang cantik dan mewah dengan memadukan warna biru elegan dengan warna emas yang mengkilap.

“Sebagai salah satu cabang restaurant internasional yang terkemuka, tentunya kami telah mempersiapkan Festival Kue Bulan dengan sangat baik, mulai dari bahan-bahan premium, rasa yang lezat hingga kemasan hampers yang mewah dan elegan,” terang Aditya dengan sangat antusias. 

Tersedia dalam dua pilihan tipe kue, yaitu Baked Mooncake yang sangat cocok dinikmati dengan secangkir teh hangat dan Snowy Mooncake yang cocok disajikan dalam keadaan dingin. Penikmat kue bulan bisa memilih berbagai macam rasa yang disukai, untuk Snowy Mooncake tersedia rasa pandan, rasa coklat, rasa custard, rasa kacang hitam dan rasa kacang hijau.

Baca Juga : Wali Kota Sutiaji Evaluasi dan Perkuat Kolaborasi: Wujudkan Roadmap Ekraf Kota Malang yang SMART 

 

Sedangkan untuk Baked Mooncake tersedia  dalam rasa pandan, rasa kacang hitam, rasa white lotus, rasa teh pu er dan rasa coklat. Sebagai ciri khas dari kue bulan, juga tersedia Baked Mooncake dengan tambahan kuning telur di dalamnya yang tentunya menambah cita rasa khas dari kue bulan ala Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang. 

“Selain Mooncake yang sangat lezat, paket Mooncake kami dikemas sangat mewah nan elegan sehingga cocok sekali untuk dijadikan sebagai hampers atau hantaran kepada saudara, teman maupun rekan bisnis,” imbuh Aditya Kurniawan.

Dalam kesempatan ini juga dijelaskan bahwa Ah Yat Abalone Malang memberikan promo early bird  dengan potongan diskon sebanyak 15% untuk semua jenis paket kue bulannya. Promo special early bird ini bisa anda nikmati hingga akhir bulan Juli 2022 berlaku untuk pre order maupun pemesanan langsung. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
HARRIS Hotel Kuliner Malang

Berita Lainnya