09/12/2022 Kerap Tampil Mesra, Istri Bos MS Glow Umumkan Berpisah dengan Juragan 99 | Nganjuk TIMES

Kerap Tampil Mesra, Istri Bos MS Glow Umumkan Berpisah dengan Juragan 99

Jul 21, 2022 13:50
Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari saat berada di luar negeri. (Foto: Instagram @shandypurnamasari)
Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari saat berada di luar negeri. (Foto: Instagram @shandypurnamasari)

Pewarta: Irsya Richa | Editor: Nurlayla Ratri

JATIMTIMES - Kabar mengejutkan hadir dari rumah tangga crazy rich Malang Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. Bagaimana tidak, Shandy tiba-tiba mengumumkan bakal berpisah dengan suaminya, Juragan 99.

Kabar itu langsung ditulis sendiri oleh Shandy melalui akun Instagramnya @shandypurnamasari pada Kamis (21/7/2022). Hanya saja, apa yang melatar belakangi keduanya berpisah itu tidak dijelaskan.

Baca Juga : Seorang Bapak di Jombang Tega Cabuli Anak Tirinya

Keputusan mereka untuk berpisah pun rupanya sudah cukup lama. Shandy pun meminta maaf dengan kondisi mereka yang memutuskan untuk berpisah.

“Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa,” tulis Shandy.

Seperti yang diketahui, keduanya sempat beberapa hari yang lalu melaksanakan ibadah haji bersama. Keduanya terlihat masih kompak dan mesra.

Hanya memang pada saat final leg kedua Piala Presiden Arema FC dengan tuan rumah Borneo FC, Gilang yang melihat secara Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/7/2022) tidak didampingi Shandy.

Demikian pula saat Arema FC melaunching secara resmi 30 pemain untuk mengarungi Liga 1 2022/2023 di Stadion Gajayana Kota Malang, Rabu (20/7/2022) malam, terlihat Gilang sudah tidak didampingi Shandy. Padahal sebelumnya keduanya kerap hadir bersama dalam setiap acara.

“Seperti yg kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah,” tambah Shandy. 

Ibu dua anak ini pun mengakui keduanya masih menjalin hubungan yang baik-baik.

Baca Juga : Dikira Boneka, Ternyata Bayi Terapung di Sungai Lahor

“Tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik. Doakan kita bisa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua,” tutup Shandy.

Dalam unggahan tersebut, Shandy memperlihat potret keduanya saat menjalankan ibadah haji bersama beberapa saat lalu. Shandy menggunakan outfit hitam dilengkapi dengan cadar, dan bos Arema FC itu juga mengenalan outfit hitam dilengkapi peci.

Tentunya kabar itu mengejutkan warganet. Banyak yang tidak percaya dengan unggahan tersebut.

Sedang pasangan ini diketahui tengah menghadapi sengketa merek dagang kosmetik MS Glow dengan PS Glow milik Putra Siregar.

Judul berita Kerap Tampil Mesra, Istri Bos MS Glow Umumkan Berpisah dengan Juragan 99.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
juragan 99 Shandy Purnamasari

Berita Lainnya