09/12/2022 Menikmati Sensasi Baru di Kolam Renang Hangat Ibis Style | Nganjuk TIMES

Menikmati Sensasi Baru di Kolam Renang Hangat Ibis Style

Jul 17, 2022 19:05
Suasana kolam renang Ibis Style Malang (Foto: Dokumentasi Ibis Style Malang).
Suasana kolam renang Ibis Style Malang (Foto: Dokumentasi Ibis Style Malang).

Pewarta: Pipit Anggraeni | Editor: Nurlayla Ratri

JATIMTIMES - Setelah kurang lebih dua tahun ditutup lantaran pembatasan pandemi covid-19, kolam renang Ibis Style Hotel akhirnya kembali dibuka untuk umum. Fasilitas hotel yang memang banyak dilirik itu pun menawarkan sensasi baru berupa kolam renang hangat.

Assistant Sales Manager Ibis Style Malang Hetra mengungkapkan, Ibis Style merupakan satu-satunya hotel di Kota Malang yang menawarkan sensasi kolam renang hangat. Sehingga, hal itu akan menarik banyak kalangan untuk bisa menikmatinya.

Baca Juga : Ratusan Atlet Difabel Ikut Ajang Malang Paragame Cabor Atletik

Untuk peminat yang ingin berenang secara insidentil, menurutnya cukup dengan membayar Rp 75 ribu nett untuk seorang pengunjung yang tidak menginap di hotel, berlaku di weekday dan weekend.

"Harga tersebut sudah termasuk snack plus minuman dan peminjaman handuk jam operasi kolam renang dari pukul 06.00 WIB sampai 19.00 WIB," katanya melalui keterangan tertulis yang diterima JatimTIMES.

Lebih jauh diungkapkannya, pada periode ini Ibis Style Malang juga menawarkan beberapa program. Diantaranya memberikan harga khusus bagi 10 pendaftar member baru dalam menggunakan kolam renang. Sebanyak 10 member baru itu dapat melakukan pendaftaran sebesar Rp 400 ribu nett, dari harga member sebelumnya Rp 500 ribu nett untuk tiga bulan keanggotaan.

Kemudian untuk 5 member baru, bisa menikmati promo bulanan sebesar Rp 200 ribu per bulan yang berlaku hanya pada periode 13 hingga 16 juli 2022. 

"Keanggotaan ini tidak hanya berlaku untuk penggunaan kolam renang saja tetapi juga berlaku untuk fasilitas kebugaran," ujarnya.

Baca Juga : Banjir Ucapan Selamat, Adinda Cresheilla Warga Malang Raih 3rd Runner Up Miss Supranational 2022, Berikut Deretan Kostum Memukaunya

Hetra menjelaskan, Ibis Malang juga telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Standar keamanan dan kebersihan pun telah disesuaikan dengan aturan yang telah berlaku. 

"Ibis Style Malang juga sudah terverifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment) utuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan tamu sebagaimana petunjuk pemerintah," pungkasnya.

Judul berita Menikmati Sensasi Baru di Kolam Renang Hangat Ibis Style.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Ibis Styles Hotel Malang Wisata Malang

Berita Lainnya