Ivana Meninggal Dunia, Donald Trump: Dia Wanita Cantik dan Luar Biasa | Nganjuk TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Ivana Meninggal Dunia, Donald Trump: Dia Wanita Cantik dan Luar Biasa

Jul 15, 2022 10:10
Donald Trump dan Ivana (Foto: People en Espanol)
Donald Trump dan Ivana (Foto: People en Espanol)

JATIMTIMES - Mantan Istri Presiden ke-45 Amerika Serikat (AS) Donald Trump, Ivana, meninggal dunia. Donald Trump pun mengenang sosok Ivana.

"(Ivana Trump) meninggal di rumahnya di New York City," tulis Donald Trump di platform media sosialnya, Truth Social, seperti dikutip dari AFP, Jumat (15/7/2022).

Baca Juga : Selamat Via Vallen dan Chevra Yolandi Resmi Menikah, Erick Thohir dan Basuki Hadi Muljono Jadi Saksi

"Dia adalah wanita yang hebat, cantik, dan luar biasa, yang menjalani kehidupan hebat dan inspiratif," ujar Trump.

Lebih lanjut, Trump mengatakan dirinya dan ketiga anaknya sangat bangga dengan sosok Ivana. Selain itu, Trump mendoakan Ivana tenang.

"Kebanggaan dan kegembiraannya adalah ketiga anaknya, Donald Jr., Ivanka dan Eric. Dia sangat bangga dengan mereka, seperti kami semua sangat bangga padanya. Istirahatlah dengan tenang, Ivana!" lanjut  Trump.

Sebagai informasi, Trump dan Ivana menikah pada tahun 1977. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Anak pertama mereka, Donald Jr, lahir akhir tahun 1977. Lalu Ivanka lahir pada 1981 dan Eric lahir pada 1984.

Pada awal tahun 90-an Trump dan Ivana memutuskan bercerai. Ivana melanjutkan hidupnya untuk menikmati karir bisnisnya yang sukses, mengembangkan pakaian, perhiasan dan produk kecantikan dan menulis sejumlah buku.

Baca Juga : Viral Aksi Emak-Emak Tarik Bus Mandek di Jalanan Lumpur sambil Sindir Pejabat: Bukti Kepemimpinan Tak Berhasil

Ivana meninggal dunia di usia 73 tahun. Penyebab Ivana meninggal yaitu dia diduga mengalami hati jantung atau cardiac arrest. Dikutip dari New York Post, penyebab henti jantung Ivana Trump diyakini akibat insiden atau kecelakaan. 

Pihak polisi menemukan Ivana meninggal di bawah tangga rumahnya.  Departemen Pemadam Kebakaran New York mengatakan paramedis menanggapi panggilan ke apartemennya terkait laporan Ivana mengalami henti jantung.

"Dia ditemukan di bawah tangga di rumahnya di 10 East 64th Street di Manhattan pada pukul 12.40," demikian pernyataan polisi kepada NY Post.

"Pihak berwenang yakin dia mengalami jantung, tetapi penyebab resmi kematiannya belum ditentukan. Dia ditemukan oleh polisi yang dipanggil ke rumahnya untuk pemeriksaan kesehatan," kata polisi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Ivana Trump Donald Trump

Berita Lainnya