Datang ke Malang Sebagai Lawan, Mata Milomir Seslija Berkaca-kaca | Nganjuk TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Datang ke Malang Sebagai Lawan, Mata Milomir Seslija Berkaca-kaca

Jul 13, 2022 20:41
Pelatih Borneo FC Milomir Seslija (kiri) ditemani Hendro Siswanto saat sesi konferensi pers (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Pelatih Borneo FC Milomir Seslija (kiri) ditemani Hendro Siswanto saat sesi konferensi pers (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Pelatih Borneo FC Milomir Seslija masih teringat momen indah yang pernah dirajut saat melatih Arema FC. Bahkan, saat sesi konferensi pers, mata pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu berkaca-kaca.

Milomir Seslija bukanlah nama baru bagi warga Malang, khususnya Aremania. Milo (sapaan Milomir Seslija) sangat akrab dengan suporter tim Singo Edan itu. Sebab, Milo pernah mengasuh Arema FC beberapa tahun silam. 

Baca Juga : Pisah Sambut Kapolres Batu, Dewanti Rumpoko: Terima Kasih dan Selamat Datang di Kota Apel

Dalam sesi konferensi pers, Milo mengaku masih menyimpan hati untuk Arema FC. Namun sebagai pelaku sepak bola, Milo menegaskan kalau dirinya akan profesional.

“Arema masih dalam hati saya. Arema adalah rumah kedua saya, banyak momen indah di sini. Saya senang kembali ke sini, tapi sekarang situasi berbeda, saya hanya profesional untuk Borneo FC,” kata Milo seraya dengan mata berkaca.

Disinggung mengenai rencana permainan menghadapi Arema FC di laga final Piala Presiden 2022, Milo menjelaskan bahwa ia akan menurunkan pemain yang selama ini diandalkan. Bahkan, ia mengklaim pemainnya telah siap untuk bertempur Kamis (14/7/2022) malam besok.

“Kita akan fokus di pertandingan final besok. Kita punya pemain yang bisa mengubah keadaan,” ungkap Milo.

Baca Juga : Sempat Cedera Panjang, Dedik Setiawan Akui Masih Cari Penampilan Terbaiknya

Milo pun tak menampik telah melihat kekuatan dari Arema FC. Dari situ ia mengaku telah sedikit mengetahui bagaimana cara bermainnya. Namun satu hal, Milo mencatat ada beberapa pemain yang memang menjadi pembeda dalam tim.

“Kualitas (pemain Arema FC) hampir sama dengan Borneo FC, tapi kuncinya bagaimana tim saya bisa menang pada pertandingan besok,” tegas Milo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FC Piala Presiden

Berita Lainnya