09/12/2022 Tiket Leg Pertama Final Piala Presiden 2022 Hampir Soldout | Nganjuk TIMES

Tiket Leg Pertama Final Piala Presiden 2022 Hampir Soldout

Jul 13, 2022 15:06
Aremania saat mengantri membeli tiket di Kandang Singa, Rabu (13/7/2022) (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Aremania saat mengantri membeli tiket di Kandang Singa, Rabu (13/7/2022) (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Pewarta: Hendra Saputra | Editor: Dede Nana

JATIMTIMES - Aremania mulai memenuhi antrean pembelian tiket di Kandang Singa atau kantor Arema FC. Terlihat, suporter tim Singo Edan itu telah berjajar untuk membeli tiket laga final Piala Presiden 2022.

Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris mengatakan bahwa sejauh ini tiket pertandingan final Piala Presiden 2022 leg pertama di Stadion Kanjuruhan hampir soldout. Namun pihaknya memastikan bahwa masih ada sekitar 3.000 tiket yang dijual di loket Stadion Kanjuruhan mulai Kamis (14/7/2022) pagi.

Baca Juga : Sempat Cedera Panjang, Dedik Setiawan Akui Masih Cari Penampilan Terbaiknya

“Tiket yang sudah terjual hampir soldout. Hanya tersisa kisaran 3.000 yang di loket stadion, InsyaAllah besok sudah habis disemua kategori,” kata Haris, Rabu (13/7/2022).

Disinggung mengenai kuota tiket pertandingan, Haris mengaku saat ini pihaknya masih koordinasi. Karena dalam hal ini final Piala Presiden 2022 memiliki gengsi yang cukup tinggi.

“Kuota tiket menyesuaikan, kemungkinan (kuota) 40 ribu masih kami koordinasikan,” ungkap Haris.

Sementara itu, Haris tak menampik jika nantinya memang ada suporter Borneo FC yang akan hadir di Stadion Kanjuruhan, pihaknya akan tetap menerima. Namun hingga saat ini, pihaknya belum menerima konfirmasi dari pendukung tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

“Kalau misal datang 50 orang akan kami tempatkan di VIP, tapi kalau jumlahnya di atas 500 akan kami tempatkan di tribun 1. Kami masih menunggu juga konfirmasi dari mereka,” beber Haris.

Baca Juga : Liga Santri Matholibul Huda Jenu Juara Tuban Siap Tandang ke Korem

Pada laga final Piala Presiden 2022 nanti, panpel Arema FC akan membuka pintu masuk ke Stadion Kanjuruhan mulai pukul 17.00 WIB. Hal itu untuk mengantisipasi membludaknya suporter.

“Kami rencananya akan mulai membuka sejak pukul 17.00 WIB. Benar, untuk mengantisipasi banyaknya suporter yang akan masuk stadion,” jelas Haris.

Judul berita Tiket Leg Pertama Final Piala Presiden 2022 Hampir Soldout.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
tiket piala presiden Arema FC vs Borneo FC

Berita Lainnya