PSIS Semarang Legowo Kalah dari Arema FC | Nganjuk TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

PSIS Semarang Legowo Kalah dari Arema FC

Jul 11, 2022 19:30
Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre (bawa mic) saat menjalani konferensi pers usai pertandingan (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre (bawa mic) saat menjalani konferensi pers usai pertandingan (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Tim PSIS Semarang legowo kalah dari Arema FC dalam partai semifinal Piala Presiden 2022. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Kanjuruhan, Senin (11/7/2022).

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre mengakui bahwa timnya sudah bermain bagus. Namun, ia kalah dalam dua pertandingan.

Baca Juga : Siap Arungi Kompetisi Liga 3, Blitar Putra Segera Gelar Seleksi Pemain

“Ketika tim ciptakan situasi jadi gol, tapi kiper Arema bagus. Sepak bola memang ada menang dan kalah, tapi Arema sekarang ciptakan kemenangan,” ungkap Sergio selepas laga.

Sergio menjelaskan bahwa timnya total telah menyelesaikan tujuh laga di Piala Presiden 2022. Namun, permainan timnya tidak seperti hari ini. 

“Sisi negatif hanya ketika kami kalah lawan Arema,” ucap Sergio.

Disinggung mengenai kepemimpinan wasit, Sergio justru tak ingin berkomentar. Karena ia menilai keputusan wasit selalu ada yang merugikan atau menguntungkan.

“Soal wasit, saya tidak suka komentar wasit, memang kadang benar atau salah. Kalau protes itu adalah hal wajar,” ungkap Sergio.

Baca Juga : Arema FC Pastikan Satu Tiket Final Piala Presiden 2022

Selepas kalah dari Arema FC, Sergio mengaku akan fokus menata timnya untuk menyongsong Liga 1 2022/2023. 

“PSIS tidak berhenti bekerja dan kami akan fokus di Liga 1,” tutup Sergio.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
psis semarang Arema FC

Berita Lainnya