Arema FC Pastikan Satu Tiket Final Piala Presiden 2022 | Nganjuk TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Arema FC Pastikan Satu Tiket Final Piala Presiden 2022

Jul 11, 2022 18:53
Arema FC saat berlaga menghadapi PSIS Semarang (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Arema FC saat berlaga menghadapi PSIS Semarang (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Arema FC resmi melangkah ke final Piala Presiden 2022. Kesempatan itu didapat setelah skuat Singo Edan mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Senin (11/7/2022).

Gol Arema FC diciptakan oleh Rizky Dwi Febrianto melalui tendangan bebas, dan M Rafli melalui permainan terbuka. Sementara, PSIS Semarang memperkecil skor melalui gol dari Jonathan Cantillana. 

Baca Juga : Terdakwa Pelecehan Seksual SPI, Julianto Eka Putra Ditahan 30 Hari di Lapas Kelas I Malang

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan bahwa pemainnya telah menunjukkan permainan yang maksimal sepanjang pertandingan. Bahkan, kemenangan tersebut didapat setelah mengurung pertahanan tim berjuluk Mahesa Jenar sepanjang laga.

“Keseluruhan bermain bagus. Kami akan ke final. Selamat untuk semua dan Aremania,” kata Eduardo selepas laga.

Menurut pelatih asal Portugal itu, timnya memang layak melaju ke final Piala Presiden. Karena hal ini menunjukkan progres bagus selama persiapan sebelum kompetisi berlangsung.

“Ini persiapan sebelum kompetisi, tapi kami tetap serius. Saya senang proses yang dijalani semua pemain,” ungkap Eduardo.

Sementara itu striker lokal Arema FC, Dedik Setiawan mengatakan bahwa kemenangan ini berkat dukungan Aremania. Sebab dengan teriakan Aremania, seluruh pemain mampu bermain maksimal sepanjang menit.

Baca Juga : 5 Orang Pengikut MSAT Ditetapkan Tersangka, Digerakkan untuk Halangi Petugas

“Kami tidak menyangka PSIS akan cetak gol. Terlepas dari itu, ini kemenangan buat semua, untuk Aremania,” tambah Dedik.

Final Piala Presiden 2022 sendiri akan menggunakan sistem home away. Pada leg pertama, Arema FC akan menjadi tuan rumah di Stadion Kanjuruhan pada Kamis (14/7/2022) besok. Sementara Singo Edan sendiri masih akan menunggu calon lawan yang akan dihadapi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FC Piala Presiden

Berita Lainnya