09/12/2022 Carlos Fortes Terancam Tak Main, Skuat Arema FC Tetap Waspada | Nganjuk TIMES

Carlos Fortes Terancam Tak Main, Skuat Arema FC Tetap Waspada

Jul 10, 2022 18:12
Jayus Hariono (kuasai bola) saat menjalani latihan (foto: Arema FC)
Jayus Hariono (kuasai bola) saat menjalani latihan (foto: Arema FC)

Pewarta: Hendra Saputra | Editor: Nurlayla Ratri

JATIMTIMES - Tim Singo Edan akan menghadapi PSIS Semarang pada laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Senin (11/7/2022). Gelandang Arema FC Jayus Hariono menyebut tak ada pengaruh meski tim tamu diprediksi bermain tanpa Carlos Fortes.

Kepada JatimTIMES, Jayus mengatakan bahwa ada atau tidak ada Fortes, PSIS Semarang tetap tim berbahaya. Oleh karena itu, ia tidak ingin terlena meski mantan rekannya itu tidak bermain.

Baca Juga : Jaga Hubungan Baik Suporter, Panpel Arema FC Beri Kuota Suporter PSIS Semarang

“Ada atau tidak ada Fortes sama saja. PSIS Semarang masih memiliki pemain yang bagus dan berbahaya,” kata Jayus saat ditemui di Stadion Kanjuruhan Minggu (10/7/2022). 

Menurut Jayus, laga yang digelar sore hari di Stadion Kanjuruhan itu diprediksi bakal menarik. Dalam hal ini, Arema FC juga tidak ingin terlena dengan kemenangan 0-2 di Stadion Jatidiri Semarang beberapa hari lalu.

“Intinya kita tidak boleh terlena, karena itu bisa jadi boomerang bagi tim,” ungkap pemain yang dikenal sebagai gelandang pengangkut air ini.

Pemain yang pernah membela Persekam Metro FC ini pun juga mewaspadai pemain pengganti yang disiapkan tim PSIS Semarang untuk menggantikan Fortes. Bahkan, Jayus mengaku siap bermain dengan siapapun pemain yang diturunkan untuk menghadapi timnya.

“Hari Nur juga bagus, intinya kami siap menghadapi lawan besok, terutama pemain yang diturunkan,” ungkap Jayus.

Baca Juga : Yara Peraih Emas Tinju Porprov, Awalnya Berlatih Taekwondo dan Kick Boxing  

Disinggung mengenai kans untuk lolos ke final, Jayus menjelaskan bahwa saat ini pihaknya telah mempersiapkan diri. Bahkan, strategi menghadapi PSIS Semarang juga telah matang.

“Pemain semua sudah siap, pelatih juga sudah memberikan strategi dalam latihan. Kami hanya tinggal menjalankan dalam pertandingan besok,” tegas Jayus.

Judul berita Carlos Fortes Terancam Tak Main, Skuat Arema FC Tetap Waspada.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Arema FC Piala Presiden

Berita Lainnya