09/12/2022 Tampil Stylish dan Kece dengan Pakaian Etnik Indonesia, Inspirasi Ala Putri Marino Bisa Dicoba | Nganjuk TIMES

Tampil Stylish dan Kece dengan Pakaian Etnik Indonesia, Inspirasi Ala Putri Marino Bisa Dicoba

Jul 01, 2022 15:01
Outfit Putri Morino gaya kasual dengan pakaian etnik Indonesia. (Foto: instagram @putrimarino)
Outfit Putri Morino gaya kasual dengan pakaian etnik Indonesia. (Foto: instagram @putrimarino)

Pewarta: Irsya Richa | Editor: Pipit Anggraeni

JATIMTIMES - Bagi pecinta serial Layangan Putus pasti tidak asing lagi dengan Putri Marino yang berperan sebagai Kinan. Dibalik aktingnya yang keren, ternyata Putri Marino memiliki style unik yang nggak kalah keren.

Putri Marino kerap membagikan outfitnya melalui akun instagramnya @putrimarino. Ada beragam gaya kasual dengan pakaian etnik Indonesia yang kerap jadi outfitnya.

Baca Juga : Bebek Songkek, Alternatif Pilihan Menu Bebek Madura Lain di Surabaya

Jadi bagi kalian yang sedang bingung outfit apa yang bakal digunakan dengan tema etnik Indonesia, mungkin gaya berpakaian Putri Marino bisa jadi inspirasi kalian. Gaya yang ditampilkan ibu satu anak ini pun tidak formal tapi tak kalah keren.

1. Outer batik

Kain batik juga bisa kalian jadikan outer seperti tampilan Putri Marino kali ini. Outer yang digunakan itu memiliki belahan pada kedua sisi badannya.

Putri juga memadukan outer ini dengan kemben hitam dan celana pendek jeans. Untuk melengkapi style itu Putri menggunakan sneakers dengan warna senada.

2. Kebaya dipadukan jeans

Tidak jarang Putri mengenakan jeans. Bahkan beberapa kali Putri memadukan kebaya maupun baju batik dengan jeans. Meski demikian, gaya ini cocok dipakai ke berbagai acara.

Sebab kebaya yang Putri pilih terlihat seperti model kebaya yang lebih kasual, seperti model kutu baru dengan aneka motif dan bahan yang lebih ‘adem’. Mau kebaya tangan panjang atau pendek, tinggal kalian padukan dengan jeans. Walaupun terlihat simpel tapi tetap dengan unsur kelokalan.

3. T-Shirt dan rok kain

Baca Juga : Jelang  Final Porprov Jatim, Tim Sepakbola Putri Banyuwangi Gelar Istighosah

Jangan ragu untuk memadukan rok kain tradisional dengan t-shirt atau kaos sebagai atasan. Nuansa etniknya bisa kalian tekankan pada bagian bawah, dengan memakai kain sebagai rok ataupun model rok lilit yang sudah jadi.

Jadi kalian tinggal sesuaikan dengan pilihan warna yang kalian inginkan. Kalian juga bisa memilih pakai atasan lain seperti sweater. Jangan lupa juga dilengkapi dengan sepatu sneakers agar tampilan lebih santai.

Judul berita Tampil Stylish dan Kece dengan Pakaian Etnik Indonesia, Inspirasi Ala Putri Marino Bisa Dicoba.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Inspirasi Outfit inspirasi outfit busana etnik

Berita Lainnya