Pria Serang Mapolres Lumajang Ternyata Alami Gangguan Jiwa  | Nganjuk TIMES

Pria Serang Mapolres Lumajang Ternyata Alami Gangguan Jiwa 

Jan 13, 2022 14:28
Pria penyerang Mapolres Lumajang saat hendak dibawa ke RS DR. Haryoto Lumajang ( foto : Teguh Eko Januari/JatimTimes (
Pria penyerang Mapolres Lumajang saat hendak dibawa ke RS DR. Haryoto Lumajang ( foto : Teguh Eko Januari/JatimTimes (

JATIMTIMES - Media sosial dihebohkan dengan adanya informasi tentang seorang pria menyerang polisi di Markas Polres (Mapolres) Lumajang. Pada pukul 08.00  WIB pria tersebut datang sambil berteriak-teriak mengacungkan senjata berupa pisau yang belakangan diketahui ternyata hanya sebuah pisau dapur.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno saat dikonfirmasi menyebutkan, pria tersebut masuk Mapolres setelah personel Polri baru selesai apel pagi. “Yang bersangkutan jalan kaki masuk ke lapangan polres dan langsung berteriak-teriak sambil mengacungkan pisau dapur, namun tidak menyerang petugas,” ujarnya.

Baca Juga : 8 Rekomendasi Permainan Anak Kecil yang Mendidik

Beberapa polisi yang siaga kemudian membekuk pria tersebut dan dibawa ke dalam Mapolres untuk dimintai keterangan. Pria tersebut berinisial R warga Dusun Karangsungkup Rt 08 Rw 05, Desa Kunir Kidul, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang.

“Ia mempunyai riwayat depresi sejak kecil. Pernah dirawat di rumah sakit di Probolinggo dan sampai dengan sekarang masih rutin minum obat yang diberikan oleh puskesmas,” terang Eka Yekti.

Polisi juga telah mengambil keterangan dari pihak keluarga dan aparat desa. Saat berita ini ditulis polisi telah membawa pria tersebut ke Rumah Sakit Dr. Haryoto Lumajang, Kamis (13/1/2022).

Baca Juga : Pria Ini Ogah Sentuh Sang Istri Padahal Sudah Lepas Baju saat Malam Pertama, Alasannya Gara-Gara Foto Mertua

“Kami bawa ke Rumah Sakit  Haryoto untuk penanganan awal dan dibuatkan rujukan ke Rumah Sakit Jiwa di Malang atau Surabaya. Biaya ditanggung Pemkab Lumajan,“ pungkasnya.

Topik
pria serang mapolres Polres Lumajang pelaku penyerangan mapolres

Berita Lainnya