'Olaf' Si Manusia Salju Beraksi Jadi Putri Disney, Siap Sapa Penggemar 12 November | Nganjuk TIMES

'Olaf' Si Manusia Salju Beraksi Jadi Putri Disney, Siap Sapa Penggemar 12 November

Oct 17, 2021 10:57
Olaf Presents. (Foto: source google).
Olaf Presents. (Foto: source google).

JATIMTIMES - Kisah fantasy dalam film-film Disney memang selalu mencuri atensi khusus penggemarnya. Salah satunya, sosok manusia salju dari film Frozen, Olaf.

Kabar baiknya, Olaf bakal segera menyapa penonton. Tapi, tidak dalam sekuel filn Frozen, melainkam dalam serial pendek bertajuk 'Olaf Presents'.

Sosok Olaf kali ini bukan juga sebagai manusia salju pada umumnya, namun ia akan menceritakan kembali kisah-kisah klasik Disney. Bahkan, ia turut ambil bagian dalam kisah tersebut.

Disney sendiri memiliki tayangan film-film fantasy yang identik dengan cerita khas putri dan ratu kerajaan. Olaf bakal mengadopsi itu, mulai dari mengangkat tinggi Snowgies seperti adegan legendaris dalam Lion King. Snowgies merupakan manusia salju mini yang tak sengaja dibuat Elsa setiap kali bersin.

Kemudian, Olaf di sini juga akan mengenakan rok seperti Moana dan mengatakan kalimat khasnya, "laut telah memilihku." Aksi menggemaskan Olaf lainnya, yakni dengan rambut panjang yang terjuntai dari atas menara salju seperti yang dilakukan Rapunzel dalam film Tangled, hingga menjadi jin seperti dalam Aladdin.

Kelucuan itu pun dilanjutkan lewat potongan adegan Olaf yang sedang takjub dengan kulit kerang di dadanya seperti Ariel dalam The Little Mermaid. Dalam kisah-kisah ini, Olaf tak sendiri, tapi ditemani oleh Sven, rusa baik hati.

Olaf Presents merupakan salah satu proyek terbaru setelah Once Upon a Snowman tayang pada 2020. Dalam animasi pendek itu, Olaf memulai langkah mencari identitasnya di pegunungan bersalju di luar Arendelle.

Josh Gad akan kembali menjadi pengisi suara Olaf bersama animator veteran Disney, Hyrum Osmond, sebagai sutradara, dan Jennifer Newfield sebagai produser. Kisah ini bisa disaksikan selengkapnya, mulai 12 November 2021 di Disney+ Hotstar.

Topik
olaf presents film olaf presents trailer film

Berita Lainnya