Video Klarifikasi Ayus Sabyan Terkait Isu Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, Ngaku Khilaf | Nganjuk TIMES

Video Klarifikasi Ayus Sabyan Terkait Isu Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, Ngaku Khilaf

Feb 21, 2021 13:02
Nissa Sabyan (tengah) dan Ayus Sabyan (paling kanan).  (Foto: Instagram @nissa_sabyan).
Nissa Sabyan (tengah) dan Ayus Sabyan (paling kanan). (Foto: Instagram @nissa_sabyan).

INDONESIATIMES - Setelah lama bungkam atas tuduah perselingkuhan, Ayus Sabyan akhirnya muncul ke hadapan publik.

Melalui video khusus yang dikirimkan kepada awak media, ia akhirnya buka suara mengenai isu perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan.

Dalam video berdurasi 34 detik itu, Ayus menyampaikan permohonan maafnya karena telah membuat gaduh publik. Ia juga mengaku khilaf atas apa yang dilakukannya.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini," ungkap Ayus dalam video pembuka, Minggu (21/2/2021).

Dalam ungkapan selanjutnya, ia juga memohon maaf kepada istri, keluarga, beserta teman Sabyan, pun kepada para fansnya atas kegaduhan yang dilakukannya. Ayus, juga memohon doa agar dirinya menjadi pribadi yang lebih baik.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, Assalamualaikum," ungkapnya.

 

Sebagaimana diketahui, beberapa hari terkahir nama Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan menjadi perbincangan publik atas kasus perselingkuhan yang disinyalir sudah terjalin sejak 2018 lalu.

Kasus itu terkuak, saat istri Ayus, Ririe Fairus melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Kasus ini membuat jagat media sosial ramai. Ada beberapa akun yang menyebarluaskan adanya dugaan perselingkuhan. Ririe sendiri mengatakan sama sekali tidak bermaksud menyebarluaskan masalah keluarganya.

Kabar tersebut semakin menguat, saat adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova mengungkapkan hal itu kepada publik. Dikatakannya, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan mengaku saling mencintai. Keduanya telah menjalani hubungan secara diam-diam selama kurang lebih dua tahun.

Pihak keluarga bahkan sebelumnya sempat meminta Nissa Sabyan untuk meninggalkan kakaknya namun hal itu seakan tak digubris.

"Mengenai berita yang beredar saat ini kami sudah mendengar dan kami sudah melihat langsung. Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa Sabyan, mereka saling mencintai," tutur Fadhila Nova.

Topik
Pengakuan Ayus Sabyan dugaan perselingkuhan nissa ayus Nissa Sabyan ayus sabyan

Berita Lainnya