Bikin Penggemar Happy, Jang Ki Yong & Lee Soo Hyuk jadi Cameo di Drakor Hello, Me! | Nganjuk TIMES

Bikin Penggemar Happy, Jang Ki Yong & Lee Soo Hyuk jadi Cameo di Drakor Hello, Me!

Feb 18, 2021 07:50
Hello, Me! (Foto:  Korseries)
Hello, Me! (Foto: Korseries)

INDONESIATIMES- Penggemar bromance Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk kali ini benar-benar akan bahagia. Pasalnya, keduanya, telah dikonfirmasi akan tampil sebagai cameo di drama Hello,Me!.  

"Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk akan membuat penampilan spesial di Hello, Me!" ungkap salah satu kru drama KBS2.  

Baca Juga : Dikukuhkan Jadi Guru Besar UIN Malang, Prof Nur Asnawi: Rektor Getol Tingkatkan SDM

Keduanya akan muncul dalam sebuah adegan yang tak terduga dalam drama tersebut. Kehadiran keduanya sebagai cameo di Hello, Me! merupakan bentuk dukungan kepada sutradara Lee Hyuk Suk, yang sebelumnya memimpin drama yang dibintangi Jang Ki Young dan Lee Soo Hyuk yakni Born Again.

Drama Korea Hello, Me! diperankan oleh Choi Kang Hee sebagai Bang Han Ni. Dikisahkan jika Bang Han Ni adalah sosok perempuan lajang berusia 37 tahun yang punya banyak kekhawatiran. Selain statusnya yang masih lajang, kariernya pun juga berada di ujung tanduk. 

Hasil gambar untuk Hello, Me!
Foto:  Voi.id

Bahkan, bisa saja sewaktu-waktu dia akan kehilangan pekerjaannya. Namun hidupnya perlahan berubah saat bertemu dengan versi muda Bang Han Ni yang berusia 17 tahun.  

Sementara Lee Rae akan memerankan Bang Han Ni versi remaja. Karakternya amat bertolak belakang dengan ketika dirinya berusia 37 tahun. 

Bang Han Ni remaja sangat antusias, cerdas dan optimis. Ha Ni lantas berkenalan dengan Han Yoo Hyun, laki-laki keturunan konglomerat, yang sejak kecil sudah hidup dalam kemewahan dan selalu mendapatkan apa yang diinginkan. Han Yoo Hyun akan diperankan oleh aktor Kim Young Kwang. Drama ini sudah tayang mulai 17 Februari 2021 kemarin di KBS2 setiap Rabu dan Kamis pukul 21:30 waktu setempat.

Topik
hello me Drama Korea Dunia Film

Berita Lainnya