Pandemi Covid-19, Disney Tegaskan akan Tetap Tayangkan Black Widow di Bioskop | Nganjuk TIMES

Pandemi Covid-19, Disney Tegaskan akan Tetap Tayangkan Black Widow di Bioskop

Feb 15, 2021 07:51
Black Widow (Foto: Syfy Wire)
Black Widow (Foto: Syfy Wire)

INDONESIATIMES- Situasi pandemi Covid-19 rupanya tak membuat pihak Disney membatalkan rencana penayangan film Black Widow di bioskop. Padahal, sebelumnya banyak yang berspekulasi film tersebut akan tayang melalui layanan streaming Disney+.  

Melansir melalui Variety, kabar ini pun sudah dikonfirmasi oleh CEO Disney Bob Chapek. Sejatinya, film ini akan tayang di bioskop pada 7 Mei 2021 mendatang.  

Baca Juga : GAR ITB Laporkan Din Syamsudin, Ikatan Alumni ITB Jatim Masih Tunggu Putusan Pengurus

 

"Kami masih berniat merilisnya di bioskop," kata Chapek. Namun, ia menolak untuk memberikan klarifikasi apakah film ini akan rilis Mei seperti yang direncanakan atau akan diundur sampai situasi normal kembali.  

Hasil gambar untuk black widow
Foto: Variety

"Kami akan mengamati dengan cermat pembukaan kembali bioskop dan sentimen konsumen saat kembali ke bioskop," kata Chapek.

Seperti diketahui, meski di masa pandemi Covid-19, Disney juga sempat merilis film-filmnya di bioskop seperti Mulan.

Film ini menceritakan tentang sosok Natasha Romanoff yang kembali ke Rusia untuk menyelesaikan misi berbahaya. Dia bertemu dengan Yelena Belova (Florence Pugh) dan keluarga Natasha lainnya.  

Baca Juga : Wabup Banyuwangi Pamitan pada Para Staf

 

Black Widow merupakan film pertama Phase 4 di Marvel Studios. Meski alur cerita masih disimpan rapat oleh Marvel, banyak yang memprediksi setting waktu di film tersebut adalah setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Film ini akan menampilkan akting Scarlett Johansson dan Florence Pugh. 

Video : Marvel Studios' Black Widow - Official Teaser Trailer

Topik
rilis black widow jadwal tayang film black widow film Disney Dunia Film

Berita Lainnya