PKB Lirik Raffi Ahmad dan Agnez Mo Maju Pilgub DKI Jakarta 2024, Setuju? | Nganjuk TIMES

PKB Lirik Raffi Ahmad dan Agnez Mo Maju Pilgub DKI Jakarta 2024, Setuju?

Feb 13, 2021 09:31
Raffi Ahmad dan Agnez Mo (Foto: Tribunnews)
Raffi Ahmad dan Agnez Mo (Foto: Tribunnews)

INDONESIATIMES- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) rupanya serius dalam mempertimbangkan 2 selebritas Tanah Air yakni Raffi Ahamd dan Agnez Mo untuk maju Pilgub DKI Jakarta 2024 mendatang. Tentunya, popularitas keduanya bisa menjadi salah satu nilai untuk jadi modal maju Pilgub DKI.

Lantas apa alasan PKB melirik Raffi dan Agnez Mo untuk maju Pilgub DKI 2024? Wakil Ketua Komisi II DPR RI Fraksi PKB, Luqman Hakim menyebut jika kedua selebritas itu merupakan nama-nama yang masuk bidikan PKB dari unsur luar partai.

Baca Juga : Menteri era Soeharto Ingat Bung Hatta yang Tak Mampu Beli Sepatu, Soroti Korupsi KKP

"Dari luar unsur partai, PKB melirik Raffi Ahmad dan Agnes Monica untuk ditimbang sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024," kata Luqman.

Luqman juga menjelaskan alasan mereka menggaet Raffi dan Agnez. Keduanya disebut memiliki potensi menjadi seorang pemimpin, khususnya di Jakarta.  

"Mereka berdua, jika menjadi pemimpin akan punya empati yang kuat pada nasib dan kehidupan rakyatnya," katanya.  

Lebih lanjut, Luqman mengatakan jika Agnez memiliki prestasi "go-internasional" sebagai musisi, mengharumkan nama bangsa di dunia internasional. Ia menilai jika Agnez merupakan sosok perempuan gigih, pekerja keras dan pantang menyerah.  

Sementara untuk Raffi, Luqman mengatakan jika ia adalah salah satu artis yang mencapai popularitas dan kesuksesan dari kerja keras, bukan jalan pintas menghalalkan semua cara.

Baca Juga : Ribuan Produk Lampion Kota Malang Sempat Banjiri Italia

Selain itu Raffi juga diniali sebagai sosok anak muda yang kreatif dan inovatif, serta tidak sombong meski di posisi puncak popularitas.

"Dalam keseharian, dia tetap manusia biasa, terbukti di tempat-tempat keramaian dia melayani sapaan dan obrolan dengan para pengagumnya tanpa jarak," katanya.

Topik
raffi ahmad agnez mo raffi ahmad agnez mo maju pilgub DKI artis jadi kepala daerah

Berita Lainnya