Update Kecelakaan Sriwijaya Air: Roda Pesawat hingga Korban Kembali Ditemukan | Nganjuk TIMES

Update Kecelakaan Sriwijaya Air: Roda Pesawat hingga Korban Kembali Ditemukan

Jan 10, 2021 14:27
Sriwijaya Air (Foto: Curly Tales)
Sriwijaya Air (Foto: Curly Tales)

Evakuasi tenggelamnya pesawat Sriwijaya Air, Sabtu (9/1/2021) kembali mendapatkan hasil. Dikatakan, jika Basarnas kini kembali menerima delapan body bag yang berisi potongan tubuh manusia dan serpihan pesawat.

Hasil evakusi ini disampaikan oleh Direktur Operasi Basarnas Brigjen Rasman di Pelabuhan JICT 2 Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Baca Juga : Jadi Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air, Begini Sosok Mantan Ketum PB HMI

"Siang ini kita kembali menerima barang bukti dari tim yang telah bekerja untuk mendapatkan pencarian dan pertolongan terhadap pesawat Sriwijaya," katanya.  

Rasman melanjutkan, pihaknya mendapatkan 3 kantong serpihan pesawat. Selain itu Basarnas juga menerima lima kantong berupa potongan manusia

"Menyerahkan kepada kami berupa 3 kantong serpihan pesawat, kemudian lima kantong adalah potongan manusia," tegasnya.  

Hasil evakuasi itu lantas akan diserahkan kepada DVI dan KNKT untuk melakukan tindakan lanjutan. "Dan selanjutnya dari barang bukti ini saya akan menyerahkan kepada DVI dan KNKT untuk dilaksanakan penyelidikan atau pemeriksaan," jelas Rasman.  

Baca Juga : Mantan Ketum PB HMI Pusat dan Istri Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Di sisi lain, tim pasukan Taifib Marinir TNI AL menemukan KTP yang diduga milik korban pesawat Sriwijaya Air SJ182. Ada pula roda pesawat dan beberapa pakaian yang diduga milik korban.  

 

Topik
Sriwijaya Air kecelakaan sriwijaya air evakuasi tenggelamnya sriwijaya air

Berita Lainnya