Cerita Keluarga Korban Sriwijaya Air, Sempat Dikirim Foto Saat Masih Menunggu di Bandara | Nganjuk TIMES

Cerita Keluarga Korban Sriwijaya Air, Sempat Dikirim Foto Saat Masih Menunggu di Bandara

Jan 10, 2021 10:11
Nanik, ibu korban saat menunjukan foto anak dan cucunya. (Foto: Eko arif s/JatimTIMES).
Nanik, ibu korban saat menunjukan foto anak dan cucunya. (Foto: Eko arif s/JatimTIMES).

Insiden jatuhnya pesawat komersil Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 rute Jakarta-Pontianak di perairan Kepulauan Seribu menorehkan duka yang mendalam bagi keluarga Herani Nanik Mardiati (56), warga Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. Pasalnya, dalam peristiwa tersebut anak pertamanya dan kedua cucunya ikut menjadi korban.

Adapun anak dan cucunya yang menjadi korban adalah Rahmania Ekananda (40) yang duduk diseat 16 A, dan kedua anaknya, Fazila Ammara usia 6 tahun dan Fathima Azalina usia 2,5 tahun yang duduk di seat 16 D dan seorang Baby Sister Dinda amelia di seat 16 C.

Menurut Nanik, ibu korban mengatakan, sebelum berangkat ke Pontianak putri dan kedua cucunya bersama seorang pengasuh sempat pulang ke Pare. Dua hari kemudian tiba-tiba sang anak sudah berada di Bandara Cengkareng untuk berangkat ke Pontianak menyusul suaminya yang berdinas di Pontianak menjabat sebagai Kadislog Lanud Supadio Pontianak Kol Tek Ahmad Khaidir.

"Sebelum berangkat ke Pontianak anak saya juga sempat mengirim hasil Swab test cucu saya dan pengasuhnya. Mereka juga sempat mengirim foto di ruang tunggu bandara," ungkap Nanik saat ditemui di rumahnya, Minggu (10/1/21).

Nanik berharap semoga ada keajaiban dan bisa bertemu anak dan cucu yang sangat ia sayangi.

 

Topik
Keluarga Korban Sriwijaya Air pesawat jatuh

Berita Lainnya