Korban Sriwijaya Air Ditemukan, Satu Kantong Jenazah Dibawa ke RS | Nganjuk TIMES

Korban Sriwijaya Air Ditemukan, Satu Kantong Jenazah Dibawa ke RS

Jan 10, 2021 07:41
Temuan benda diduga puing Sriwijaya Air (Foto: Tribunnews)
Temuan benda diduga puing Sriwijaya Air (Foto: Tribunnews)

Sebagian korban dari jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di perairan Pulau Seribu ditemukan. Satu kantong jenazah dari hasil pencarian korban, kini telah dibawa ke RS Polri Kramatjati pada dini hari, Minggu (10/1/2021).

Kantong jenazah tersebut dibawa dari Pelabuhan JICT, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Namun, belum diketahui jelas informasi terkait jenazah di kantong tersebut.  

Baca Juga : Jadi Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air, Begini Sosok Mantan Ketum PB HMI

Terkait hal ini, Kepala Bidang Dokter Kesehatan Polda Metro Jaya Kombes Polisi Umar Shahab meminta agar keluarga korban segera datang untuk membawa keterangan dan informasi mengenai keluarga yang hilang.  

Satu kantong jenazah hasil pencarian korban pesawat jatuh Sriwijaya Air dibawa dari Pelabuhan JICT ke RS Polri Kramat Jati, dini hari, Minggu (10/1).
Foto: CNN Indonesia

"Diharapkan keluarga yang berhubungan darah datang dengan membawa keterangan dan informasi, termasuk dokumen dari Dukcapil, kemudian catatan medis," ujar Umar.  

Seperti diketahui, esawat Sriwijaya Air SJ-182 tujuan Jakarta-Pontianak yang diperkirakan jatuh di sekitar perairan pulau Laki dan pulau Lancang Kepulauan Seribu, sekitar pukul 14.39 WIB, Sabtu (9/1/2021).  

Pesawat tersebut membawa 50 orang penumpang termasuk tujuh orang anak-anak dan tiga orang bayi serta 12 orang awak pesawat.

 

Topik
korban sriwijaya air Pesawat Sriwijaya Air jatuh Sriwijaya Air Air SJ 182 korban sriwijaya air ditemukan

Berita Lainnya