6 Inspirasi Office Look Simple tapi Tetap Modis Ala Hijabers Desiana Suryani | Nganjuk TIMES

6 Inspirasi Office Look Simple tapi Tetap Modis Ala Hijabers Desiana Suryani

Dec 21, 2020 07:33
Inspirasi outfit office look yang simple namun tetap stunning ala hinabers Desiana Suryani. (Foto: Instagram @sdesianaa).
Inspirasi outfit office look yang simple namun tetap stunning ala hinabers Desiana Suryani. (Foto: Instagram @sdesianaa).

Menjadi pekerja kantoran, tentu terkadang membuat seorang merasakan kebosanan. Termasuk, dalam memilih baju untuk office look setiap harinya.

Tak dapat dipungkiri, selama hari kerja outfit pekerja kantoran akan terlihat membosankan. Padahal, jika kalian tahu padu padannya, penampilanmu akan terlihat fresh dan stunning, namun tetap simple.

Baca Juga : 5 Ide Outfit Warna Cerah Ala Joy Red Velvet, Buat Penampilan Lebih Fresh dan Ceria! 

 

Kalian tetap bisa tampil rapi dan elegan dengan outfit basic, asalkan kamu tahu trik yang tepat. Warna-warna netral atau nude seperti beige, cream atau camel bisa juga dijadikan pilihan agar terlihat classy.

Nah, buat kalian yang cukup bosan dengan outfit kantoran yang itu-itu saja, berikut inspirasi office look dari hijabers Desiana Suryani yang bisa kalian tiru!

 

 

Style pertama Desiana memadukan midi dress warna merah polos dengan celana warna legging hitam. Tak perlu terlalu pusing memilih model busana nih. Untuk hijabnya senadakan saja dengan warna bajumu.

Style kedua, lebih simple dan berani untuk mengenakan blouse motif stripes dengan perpaduan warna abu-abu dan putih. Padukan dengan celana jeans dan sneakers. Untuk pilihan hijabnya, pilih saja warna netral seperri hitam ya.

Style ketiga, memadukan long tunik warna cream dengan inner dan celana hitam. Tetap simple, namun tak terkesan kaku. Untuk hijabnya pilih warna yang senada dengan bajumu ya.

Baca Juga : Hajar Gamal Bikin 4 Look Pakai 1 Shirt Polos, Kuncinya di Ujung Kemeja 

 

Style keempat, monokrom look. Punya atasan dengan motif stripes perpaduan warna hitam, abu-abu, dan putih? Ini saatnya membuat monokrom office look kamu. Paduannya, cukup dengan mengenakan celana kulot dan hijab warna hitam deh.

Style kelima, eart tone look. Warna-warna daun dan tanah juga tak ada salahnya untuk dikenakan sebagai busana kantoranmu lho. Pilih long tunik warna hijau daun, kemudian padukan dengan celana dan hijab warna cream. Dijamin, lebih stunning deh!

Style keenam, masih tetap simple, kalian bisa memadukan shirt dengan model sebelah ujungnya dimasukkan ke celana. Tenang, tetap terkesan rapi kok. Padukan dengan celana dan hijab warna hitam ya.

Nah, dengan berbagai pilihan di atas kalian bisa menjadikannya pilihan ganti-ganti outfit setiap hari selama bekerja nih!

Topik
gaya busana marketing

Berita Lainnya