Taman Tirta Malang. (Foto: istimewa)
Taman Tirta Malang. (Foto: istimewa)

Menjelang akhir tahun banyak pengembang yang mengadakan beragam promo menarik. Bentuk promo yang ditawarkan pun sangat bervariasi. 

Namun, promo dari perumahan Taman Tirta Malang sayang sekali apabila Anda lewatkan. Terlebih bagi para pencari hunian di Malang dengan lokasi yang prospektif.

Baca Juga : Window Dressing Segera Tiba, Tiga Produk Ini Bisa Hasilkan Keuntungan

Di pengujung tahun 2020 ini, perumahan yang berlokasi di Karangploso ini memberikan diskon-diskon yang luar biasa. Anda bisa nego diskon sampai deal dan tanpa ribet!

Lokasi Taman Tirta cukup strategis. Tepatnya di Ngenep, Karangploso hanya 5 menit dari jalur besar Karangploso serta merupakan jalur poros Karangploso ke kota wisata Batu dan ke kota Malang. Serta hanya 10 menit dari exit tol Surabaya-Malang.

Perumahan yang berlokasi strategis dekat tol memiliki nilai investasi yang prospektif dan bagus di masa yang akan datang. 

Memiliki apartemen dekat tol berarti akan memberikan peluang pada daerah tersebut untuk semakin maju dan berkembang. Di masa yang akan datang, harga rumah dekat pintu tol tersebut akan semakin melangit. Di Taman Tirta saja, baru beberapa bulan sudah terasa kenaikan investasinya.

Pengembang sendiri terus menunjukan progres pembangunan yang masif dan kontinu di lapangan. Hal ini adalah bukti keseriusan dan komitmen Taman Tirta untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Taman Tirta memiliki harga termurah di kelasnya, yakni mulai Rp269 juta saja. Selain itu, Taman Tirta juga menyediakan banyak pilihan tipe, mulai dari tipe 30 sampai dengan 65. Meski terjangkau, pengembang tetap memperhatikan kualitas spesifikasi bangunannya.

Baca Juga : Hidup Serba Praktis, Fasilitas Komplit di Apartemen The Kalindra Malang

"Kualitas spesifikasi bangunannya premium, tidak kaleng-kaleng," ujar Rully Rachmat W, manajer Taman Tirta.

Rully menegaskan, progres akan berjalan semua secara continue. Dan perlu diketahui konsep perumahan Taman Tirta adalah penghijauan. Pengembang telah menegaskan akan taat pada kebijakan pro lingkungan.

"Kami berkomitmen perumahan kami akan berkonsep penghijauan, akan berkonsep ekosistem yang baik sehingga udara baik untuk penduduk perumahan kami, user-user kami dan lingkungan sekitar, ekosistemnya akan tetap baik dengan adanya penghijauan yang banyak di sekitar perumahan kami," papar Rully.

Untuk info lebih lanjut hubungi 081259599479 atau bisa kunjungi stan pameran Taman Tirta di Malang Town Square (Matos). Jangan lewatkan promo di akhir tahun ini. Segera booking karena unit terbatas!