Donald Trump dan Melania Trump (Foto:  ABC News)
Donald Trump dan Melania Trump (Foto: ABC News)

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump kalah dalam pemilihan suara Pilpres AS 2020. Kedudukan Presiden AS berhasil direbut oleh Joe Biden dengan raihan 290 suara.  

Kekalahan Trump dalam Pilpres AS ini rupanya turut menyeret isu tentang kehidupan rumah tangganya. Sebelumnya, rumah tangga Trump dan Melania Trump memang kerap digosipkan tak harmonis. Kini, isu tersebut kembali muncul setelah Trump dinyatakan kalah dalam Pilpres AS.  

Baca Juga : Melenggang ke Gedung Putih, Ini 2 Program Kontroversial Joe Biden dan Kamala Harris

Mantan ajudan Trump, Omarosa Manigault menyebut, jika Melania akan segera menceraikan suaminya setelah kalah pilpres.  

Melansir Mirror, Omarosa mengatakan, jika Melania sudah tak sabar mengakhiri pernikahan "transaksional" tersebut. Menurutnya, Melania sudah putus asa dengan kehidupan pernikahannya.

"Melania menghitung setiap menitnya sampai Donald Trump bisa keluar dari jabatannya dan dia bisa bercerai," ujar Omarosa.

"Jika Melania melakukan penghinaan dengan meninggalkannya saat Trump masih menjabat, maka ia akan mencari cara untuk menghukum Melania," tambah Omarosa.

Bahkan kabarnya saat Trump memenangkan Pilpres 2016 lalu, Melania disebut tak senang dengan hal tersebut. Melania tak menyangka jika sang suami berhasil memenangkan pilpres kala itu.  

Baca Juga : IPM Surabaya yang Dibanggakan Ternyata Tak Masuk 10 Besar Nasional

Selain itu juga sempat beredar kabar jika keduanya pisah kamar selama berada di Gedung Putih. Kala itu, Omarosa menyebut, jika pernikahan keduanya adalah transaksional. Melania pun seolah-olah mengulur waktu untuk pindah ke Gedung Putih.