Noktah Merah Perkawinan (Foto: IDN)
Noktah Merah Perkawinan (Foto: IDN)

Di era 90-an, dunia pertelevisian Indonesia sempat dihebohkan dengan sejumlah judul sinetron. Salah satu sinetron yang saat itu booming ialah "Noktah Merah Perkawinan".

Kala itu, sinetron tersebut dibintangi oleh Cok Simbara dan Ayu Azhari. Sinetron itu mengisahkan kehidupan rumah tangga yang diperankan keduanya.  

Baca Juga : Kisah Sejarah Pengeboman Udara 1947 Diangkat ke Layar Lebar Bertajuk "Kadet 1947"

 

Kini kabarnya sinetron tersebut akan diangkat menjadi film layar lebar. Kabar ini diketahui melalui aktor Oka Antara yang disebut-sebut didapuk akan membintangi film tersebut.  

Oka mengunggah poster film terbarunya ini melalui akun Instagram @oks_antara. Dalam unggahan itu, rupanya Oka akan membintangi film Noktah Merah Perkawinan bersama artis cantik Marsha Timothy.  

Selain mereka, film ini juga akan dibintangi oleh Sheila Dara dan bintang ternama lainnya.  

"Just wrapped filming last night. What a supremely pleasant and memorable journey! It's only right to acknowledge all the talents that made this film possible to be shot during a pandemic," ujar Oka.

 

 

Dalam versi sinetron, Priambodo (Cok Simbara) dan Ambarwati (Ayu Azhari) menjalani rumah tangga yang didera kehancuran. Muncul orang ketiga di rumah tangga mereka, yang diperankan Berliana Febrianti.  

Baca Juga : Prekuel Serial Televisi Game of Thrones Siap Syuting Tahun Depan, Bakal Dirilis 2022

 

Meski terpisah, namun Priambodo dan Ambar masih saling mencintai satu sama lain. Perceraian keduanya pun terjadi karena dipicu situasi usai Priambodo jatuh keuangannya.  

Diperkirakan Oka dan Marsha akan meneruskan peran keduanya. Sayangnya belum ada keterangan resmi selain teaser poster tersebut.