Sambungan Baru Air Bersih PDAM Bersubsidi Madiun Dikeluhkan | Nganjuk TIMES

Sambungan Baru Air Bersih PDAM Bersubsidi Madiun Dikeluhkan

Mar 16, 2020 20:29
Sumber : inilahonline.com
Sumber : inilahonline.com

Pelayanan air bersih untuk sambungan baru PDAM bersubsidi dikeluhkan. Seperti halnya diungkapkan oleh AM, warga  Dukuh Duragan Kelurahan Munggut Kabupaten Madiun. Hingga kini sambungan baru PDAM bersubsidi belum beres, padahal sudah mendaftar sejak satu tahun silam. 

Sayangnya, meski sudah setahun mendaftar namun hingga kini pemasangan tersebut belum juga kelar. “Notaris memang masih ada kekurangan untuk pelunasan dana tapi itu sudah ditutup sama FD, makanya saya tidak berani gencar untuk segera dilakukan pemasangan karena kurang dana tersebut. Tapi,  saya sudah mengusulkan bagaimana jika segera dipasang sama FD, dan FD selaku Staff Developer Perumahan menyanggupi untuk menyampaikan pada PDAM,” beber istri AM saat ditemui dikediamannya siang.

Sementara FD saat akan dikonfirmasi belum ada jawaban hingga kini. Wartawan juga melakukan konfirmasi ke kantor PDAM Kabupaten Madiun dan berhasil menemui Kepala Unit Sutrisno. ”Mohon maaf jika pemasangan tersebut belum diproses, mungkin hal tersebut dikarenakan tim kami terbatas. Tim kami dibagi dua ada yang bagian memasang di rumah-rumah ada juga yang di Perumnas. Mungkin tim kami kewalahan dalam menangani pemasangan hingga terjadi kesenjangan yang mengakibatkan belum berprosesnya pemasangan tersebut,” tegas Sutrisno saat ditemui di kantor. 

Sutrisno juga menyampaikan terima kasih atas laporan tersebut yang memberikan masukan untuk ke depannya dalam pelayanan pemasangan PDAM Kabupaten Madiun. Dia juga menyatakan akan segera menindaklanjutinya dengan melakukan pembicaraan. 

Topik
jatim Berita Jatim Sambungan Baru Air Bersih PDAM Bersubsidi Madiun Dikeluhkan warga Dukuh Duragan Kelurahan Munggut Kabupaten Madiun

Berita Lainnya