Baru 3 Hari, Video Musik Terbaru Via Vallen Tembus 2,5 Juta Penonton | Nganjuk TIMES

Baru 3 Hari, Video Musik Terbaru Via Vallen Tembus 2,5 Juta Penonton

Apr 04, 2019 20:26
Cuplikan klip dalam video musikny Ketika. (Foto : youtube Via Vallen)
Cuplikan klip dalam video musikny Ketika. (Foto : youtube Via Vallen)

Hadirnya lagu dan video musik teranyar dari Via Vallen rupanya mengobati rasa rindu vyanisty (sebutam penggemar Via Vallen). Sejak diunggahkan video musik selama tiga hari itu tembus penonton sebanyak 2,5 juta.

Ya Via Vallen mengunggahnya dengan chanel youtube Via Vallen Official dengan video musik berjudul Ketika pada Senin (1/4/2019) lalu. Tentunya ini prestasi tersendiri bagi Via Vallen.

Video musik itu berdurasi selama 4 menit 51 detik. Menariknya perempuan pemilik nama asli Maulidyah Oktavia dalam video Via mengenakan gaun pernikahan gaun berwarna putih sambil dipasangkan bandana mahkota layaknya seseorang yang akan menikah.

Kemudian Via juga mengenakan gaun berwarna hitam, terlihat paras wajahnya yang ayu. Yang cukup mengejutkan ia juga mengendarai motor gede. Via mengendarai motor itu cukup lama di jalan yang cukup lebar dengan pemandangan alam yang menakjubkan di kawasan Jogjakarta. 

Di sana Via menunjukkan tariannya selama beberapa detik. Tidak hanya lagu yang dibuatnya, video musik itu pun langsung Via yang memproduserinya.

Via pun rupanya merasa bangga dan senang karena karyanya itu mendapatkan penonton yang cukup banyak hanya selama tiga hari. Hal ini diungkapkannya melalui akun media sosial instagram @viavallen.

Dalam foto unggahan yang memperlihatkan jumlah penonton video musiknya itu ia mengatakan ‘alhamdulillah, thank you for 2 million viewers in 2 days. Matur nuwun sangat pokoke.

Rupanya hal ini membuat Via semakin bersemangat untuk berkarya kembali, meskipun baru tiga hari meluncurkan single teranyarnya itu. “Makin semangat bikin karya lagi untuk lagu selanjutnya,” kata pelantun lagu Sayang ini.

Topik
Batu Berita Batu Via Vallen Musik Terbaru Via Vallen Via Vallen Official lagu viral video viral

Berita Lainnya