Via Vallen Bakal Ramaikan Gelaran Partai Final Piala Dunia? | Nganjuk TIMES

Via Vallen Bakal Ramaikan Gelaran Partai Final Piala Dunia?

Jun 24, 2018 09:17
Artis dangdut Via Vallen
Artis dangdut Via Vallen

Meski pernah dilecehkan pemain sepak bola, tidak lantas membuat artis dangdut Via Vallen menjauhi sepak bola. Ratu dangdut koplo tersebut tetap menyukai bola, terutama gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia saat ini.

Via Vallen beberapa kali terpantau ikut menyaksikan pertandingan bola, terutama jika tim asal negara megabintang Cristiano Ronaldo, Portugal, bertanding. "CR7 I,m yours," ujar Via Vallen dalam unggahan Instastory instagram miliknya saat menyaksikan live streaming Portugal versus Maroko. CR7 adalah sebutan Ronaldo.

Maklum Via Vallen jika ngefans terhadap Ronaldo. Pasalnya, dia juga fans tim asal Inggris Manchester United. Manchester United dulunya adalah klub Ronaldo sebelum pindah ke Real Madrid.

Yang terbaru, Via Vallen terpantau mencari info untuk bisa menyaksikan langsung partai puncak final Piala Dunia di Rusia. Namun, belum diketahui dia betul akan memesan tiket dan berangkat langsung atau tidak.

Dalam Instastory-nya, Via Vallen terperangah dengan harga tiket tertinggi partai final yang dijual secara online. "Ini serius harga tiket nonton final Piala Dunia sampai empat miliar sekian," tulisnya dengan dibubuhi emotions tanda kaget.

Ya dalam tiket yang terjual tersebut, memang ada beberapa kategori harga. Mulai terendah sampai termahal. Semuanya terbagi dalam tujuh kategori.

Untuk tiket termurah Rp 786 juta dan masih tersisa dua penjualan. Sedangkan termahal adalah Rp 4,9 miliar dan tersisa enam penjualan.

Jika memang jadi berangkat, tentu saja Via Vallen mungkin satu-satunya artis dangdut yang menonton laga final Piala Dunia 2018 secara langsung. Pasalnya, hingga saat ini tidak ada tanda-tanda artis dangdut lainnya tertarik maupun hendak menonton final Piala Dunia secara langsung.

Dan kalau jadi berangkat, mungkin saja Via bisa mengajak SurabayaTIMES. Nantinya SurabayaTIMES siap untuk memberitakan Via secara eksklusif terkait kegiatannya selama beberapa hari di Rusia Hehehe. (*)

Topik
Via Vallen Partai Final Piala Dunia Piala Dunia 2018

Berita Lainnya