Arema FC Targetkan Curi Poin Lawan PSM Makassar Besok | Nganjuk TIMES

Arema FC Targetkan Curi Poin Lawan PSM Makassar Besok

May 12, 2018 16:58
Pelatih Arema FC, Joko Susilo (kanan) didampingi Pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi (kiri) menggelar press conference di Kantor Arema FC. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Pelatih Arema FC, Joko Susilo (kanan) didampingi Pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi (kiri) menggelar press conference di Kantor Arema FC. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

Posisi klasemen Arema FC di Liga 1 berada di zona merah. Melihat kondisi seperti itu, tim berjuluk Singo Edan targetkan curi poin saat melawan PSM Makassar, Minggu (13/5/2018) pukul 15.30 WIB di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Dimana lawan Arema FC pekan ke delapan adalah tim asuhan Robert Rene Albert dan berada di poisisi 3 klasemen. Berbeda dengan posisi Arema FC yang berada di posisi 18 klasemen. 

Melawat ke Bhumi Arema, Robert Rene Albert juga ngotot ingin mencuri kemenangan dengan memboyong 18 pemain terbaiknya

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan persiapan melawan PSM Makassar besok (Minggu, Red) semua tim Arema FC sudah siap fisik maupun mental.

"Alhamdulillah semua pemain kami sudah siap bertanding, kecuali Hendro Siswanto karena akumulasi kartu merah saat menghadapi Persebaya pekan lalu," kata pria yang akrab disapa Gethuk saat menggelar press conference, Sabtu (12/5/2018).

Gethuk menyadari posisi Arema FC berada di dasar klasemen. Karena itu dirinya memotivasi anak asuhnya agar tetap semangat memenangkan pertandingan.

"Kami sadar posisi Arema FC sekarang berada di bawah. Motivasi kami tidak ada jalan kecuali kemenangan untuk menambah poin," ucap pria 47 tahun itu.

Kemudian, masalah fisik pemain Arema FC kata Gethuk ada sedikit kendala akibat padatnya jadwal pertandingan di Liga 1 dan Piala Indonesia 2018.

"Untuk fisik ada sedikit kendala, karena Arema FC bermain tiga kali dalam seminggu ini. Tapi itu bukan masalah, kami sudah mengantisipasi dan memaksimalkan kondisi fisik pemain dengan sebaik-baiknya," jelas pria asal Cepu itu.

Disinggung terkait kekuatan tim PSM Makassar, Gethuk sudah menganalisa kekuatan tim lawan yang membawa 18 pemain.

"Performa tim lawan cukup bagus. Kami berharap pertandingan besok sesuai dengan apa yang diharapkan," tegasnya.

Sementara itu, Pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi mengatakan tim Arema FC siap bekerja keras meraih kemenangan menghadapai PSM Makassar. 

"Apapun yang terjadi besok kerja keras dan usaha tim Arema FC semoga membuahkan hasil yang maksimal," ujarnya.

Topik
Pelatih Arema FC Joko Susilo Arema FC official arema fc liga 1

Berita Lainnya