Pelatih Arema FC Joko Susilo : Kami Tak Jumawa, Akan Evaluasi Kedisiplinan Pemain Di Menit Terakhir | Nganjuk TIMES

Pelatih Arema FC Joko Susilo : Kami Tak Jumawa, Akan Evaluasi Kedisiplinan Pemain Di Menit Terakhir

Apr 27, 2018 20:08
Pelatih Arema FC, Joko Susilo (kanan) terus melakukan evaluasi terhadap Tim Arema FC untuk menjadi lebih baik. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Pelatih Arema FC, Joko Susilo (kanan) terus melakukan evaluasi terhadap Tim Arema FC untuk menjadi lebih baik. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menanggapi kemenangan Arema FC atas lawannya Persipura Jayapura 3-1 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, dirinya tak jumawa. Joko Susilo akan melakukan evaluasi kepada para pemainnya yang mengikuti pertandingan pada Jumat (27/4/2018).

"Alhamdulillah pertandingan kali ini Arema FC diberi kemenangan dan semua ini tak lepas dari kerja keras tim dan support dari Aremania yang hadir di stadion," kata pria yang akrab disapa Gethuk ini saat menggelar press conference usai pertandingan tersebut.

Menurutnya, atas kemenangan itu dirinya dan tim Arema FC tak jumawa dan terus memperbaiki dan mengevaluasi permainan untuk pertandingan selanjutnya.

"Kami terus evaluasi pemain meliputi fokus permainan, individu pemain, maupun kedisiplinan posisi harus ditingkatkan untuk menghadapi pertandingan laga berikutnya," ucapnya.

Lebih lanjut Gethuk menerangkan kunci kemenangan pertandingan kali ini para pemain Arema FV sudah disiplin dan konsisten secara maksimal.

"Kemarin saya sudah sampaikan kepada tim tetap fokus dan disiplin hingga injury time. Sekarang saya melihat tim sudah konsisten disiplin sampai menit 85. Dan 5 menit selanjutnya pemain agak sedikit kurang fokus," jelasnya.

Dirinya juga menyampaikan dalam pertandingan kali ini tidak ada kendala teknis baik pemain lokal maupun asing. 

Sementara itu, Pemain Depan Arema FC, Muhammad Rafli mengatakan dirinya merasa bersyukur bisa bermain hingga pertandingan selesai.

"Saya bersyukur Arema FC diberi kemenangan, saya diberi kesempatan main. Dan saya ucapkan terima kasih atas dukungan Aremania yang datang meski ada masalah tetap datang untuk kemenangan tim Arema FC," kata Rafli.

Menurut Rafli kemenangan ini berkat kerja keras tim dan dirinya berusaha semaksimal mungkin dalam setiap latihan maupun pertandingan.

"Kalau saya diberi kesempatan bermain akan saya gunakan untuk bermain secara maksimal untuk tim Arema FC," ujarnya.

Topik
Berita Malang Arema FC Joko Susilo

Berita Lainnya