Dicap "Maine Kurang Sangar" Arema FC Gelar Training Khusus | Nganjuk TIMES

Dicap "Maine Kurang Sangar" Arema FC Gelar Training Khusus

Apr 11, 2018 19:02
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

Dicap "Maine Kurang Sangar" atau bermain tidak bagus oleh Aremania dan mendapatkan satu poin dalam tiga laga kompetisi Liga 1 musim 2018 membuat manajemen Arema FC memutuskan untuk menggelar training center (TC) untuk merefresh pemain dan memfokuskan strategi yang akan digunakan untuk menjamu lawan selanjutnya. 

Pertandingan pertama melawan Mitra Kukar, Arema FC ditahan imbang dengan skor 2-2.  Pertandingan kedua Singo Edan takluk oleh Persija Jakarta dengan skor 3-1 dan terakhir menyerah dari Borneo FC dengan skor 2-1. 

Beberapa kalimat kekecewaan sempat dilontarkan Aremania baik di dalam stadion maupun media sosial. Mereka menganggap papan bawah bukan tempat sesungguhnya untuk Arema FC. Karena mereka melihat skuat sekarang lebih bagus dan fresh ketimbang sebelumnya. 

Setelah pulang dari Samarinda, manajemen dan tim pelatih memutuskan untuk menggeber TC di Kusuma Agrowisata, Batu. Dengan harapan performa Singo Edan yang sesungguhnya keluar dan tidak terjerumus di lubang degradasi. 

"Ini adalah program tim agar bisa lebih baik lagi ke depan," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. 

Selain itu, manajemen juga berharap agar TC dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menjamu Persib Bandung pada Minggu (15/4/2018) mendatang. Karena selain ingin meraih kemenangan perdana, juga pertaruhan gengsi. 

"Kami harap pemain semakin kompak, karena itu adalah modal utama ketika tim menjalani pertandingan," imbuhnya. 

Kini Arema FC terjerembak di peringkat 17 klasemen sementara Liga 1 musim 2018. Tak ada kata lain selain kemenangan jika tidak ingin terus terjerumus degradasi. 

Topik
Berita Malang Arema Arema FC Training Khusus Arema

Berita Lainnya