Persebaya Store Kini Buka di Pusat Kota Surabaya | Nganjuk TIMES

Persebaya Store Kini Buka di Pusat Kota Surabaya

Mar 17, 2018 15:28
Persebaya Store yang baru buka di Jalan Genteng Besar langsung diserbu pengunjung (M Bahrul Marzuki/SurabayaTIMES)
Persebaya Store yang baru buka di Jalan Genteng Besar langsung diserbu pengunjung (M Bahrul Marzuki/SurabayaTIMES)

Manajemen Persebaya terus menambah store resmi. Kali ini store baru berada di Jalan Genteng Besar, Kecamatan Genteng. Dengan adanya store ini akan lebih mempermudah Bonek Mania untuk mencari merchandise Persebaya.

Sebelumnya pihak manajemen sudah membuka enam store. Empat di dalam Kota Surabaya, sementara lainnya berada di Sidoarjo dan Gresik.

Bedanya store yang ada di Jalan Genteng Besar ini berada di pusat kota Surabaya. Lokasi hanya berjarak tak sampai lima kilometer dari Balai Kota Pemkot Surabaya.

"Ini merupakan komitmen awal kami. Bahwa kami ingin lebih dekat dengan dulur Bonek dan Bonita," kata Sales Manager Persebaya Store Oki Indro Priambodo.

Pada pembukaan outlet baru ini Persebaya Store meluncurkan beberapa produk baru. Antara lain, t-shirt, polo shirt, short pants, jersey, jacket, hoodie, apparel, aksesoris hingga kids collection.

Oki menambahkan sebelumnya Persebaya Store sudah buka di Surabaya daerah selatan, timur dan barat. Itu di Jalan Nginden Semolo, Wiyung dan Kaliwaron. "Sekarang berada di Jalan Genteng Besar. Lokasi yang sering disebut sebagai segi tiga emas di area Tunjungan, Embong Malang dan Blauran," imbuh Oki.

Sementara itu, Sudirman salah satu pengunjung mengatakan tahu ada Persebaya Store di Jalan Genteng Besar karena tahu dari teman. "Saya besok pulang ke Bali. Hari ini saya manfaatkan untuk memborong beberapa baju bareng keluarga," ucapnya.

Topik
Berita Surabaya Persebaya Persebaya Store

Berita Lainnya