Via Vallen Wisata Di Batu Flower Garden Bikin Was-Was Warganet | Nganjuk TIMES

Via Vallen Wisata Di Batu Flower Garden Bikin Was-Was Warganet

Mar 17, 2018 08:57
Via Vallen saat menjajal wahana ayunan di Batu Flower Garden, Coban Rais, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu. (Foto: instagram @viavallen)
Via Vallen saat menjajal wahana ayunan di Batu Flower Garden, Coban Rais, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu. (Foto: instagram @viavallen)

Padatnya jadwal manggung yang segunung, tak membuat artis dangdut Via Vallen lupa untuk berwisata. Baru-baru ini pemilik nama asli Maulidia Octavia mampir ke salah satu wisata alam di Batu Flower Garden, Coban Rais, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu.

Hal tersebut terlihat dari beberapa foto yang diunggahnya melalui akun Instagram. Salah satunya yang tengah berada di wahana ayunan. Dengan berlatar belakang air terjun dan perbukitan. Kali ini pelantun lagu ‘Sayang’ lebih memilih berwisata alam. “Back to nature,” kata Via melalui akun instagramnya @viavallen.

Via Vallen bersama keluarga berada di spot swafoto Eskimo Batu Flower Garden, Coban Rais, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu. (Foto: Instagram @viavallen)

Dengan mengenakan baju yang santai berwarna putih, dipadukan dengan celana jeans robek-robek dan sepatu warna putih itu terlihat sangat menikmati wahana tersebut. Tak terlihat sedikit pun rasa ketakutan meski di bawahnya terdapat jurang.

Via sangat enjoy menikmati liburannya saat berada di kota apel ini. Dibalik enjoy-nya Via ada Vyanisty sebutan penggemar Via Vallen yang khawatir karena wahana yang terletak di atas jurang itu.

Apalagi dalam foto dara kelahiran Surabaya itu terlihat tidak mengenakan sabuk pengaman yang sudah ada di ayunan tersebut. Karena itu membuat kekhawatiran muncul dari para warganet yang menuliskannya dalam kolom komentar untuk berhati-hari.

Seperti komentar @aslam112268: Awas lho... ngati2 belakang jurang, @riki_ky107: Wowww awas jatuh kak, @ipank_omes: itu gapake sabuk, @evance_ahmad: safety first Via, @alzidan838: berani bener tu Via Vallen kalo talinya putus mbak Vallen bisa gak bernyawa. 

Via Vallen berswafoto di spot Tree House, Batu Flower Garden, Coban Rais, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu. (Foto: Instagram @viavallen)

Selain itu Via juga mengunggah foto tengah berada di antara salju-salju anehnya Via bersama orang-orang terdekatnya itu tidak mengenakan pakaian tebal. Ya itu hanyalah spot swafoto terbaru terbaru dari Batu Flower Garden yakni Eskimo.

“Salju-saljuan, kalo salju beneran mah gak mungkin kaosan tok,” candanya melalui caption fotonya.

Perempuan yang berdomisili di Sidoarjo ini juga merekomendasikan kepada warganet jika bermain di Kota Batu wisata yang disungguhkan bagus-bagus. 

Diketahui memang saat Via Vallen menghibur Vyanisty di kota dingin ini, Kota Batu seringkali menjadi jujukannya berwisata bersama keluarga. Mulai dari wisata buatan dan alamnya hampir semua pernah dikunjunginya. Tentunya saat ia memiliki waktu ditengah kesibukkannya menghibur Vyanisty. 

Topik
Wisata Batu Via Vallen Batu Flower Garden Coban Rais BATU

Berita Lainnya