Jelang Lawan Persib Bandung, Joko Susilo Rahasiakan Strategi | Nganjuk TIMES

Jelang Lawan Persib Bandung, Joko Susilo Rahasiakan Strategi

Mar 16, 2018 19:06
Pelatih Kepala Arema FC, Joko Susilo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Pelatih Kepala Arema FC, Joko Susilo (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

Arema FC mempunyai cara tersendiri untuk menghadapi Persib Bandung pada laga ujicoba Minggu (18/3/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Walaupun tidak diperkuat tujuh pemain yang bergabung Timnas Indonesia maupun sengaja ditinggal di Malang.

Dua kiper Reky Rahayu dan Teddy Hery di antaranya dipastikan tidak ikut pada lawatan ke Bandung karena dalam masa pemulihan cedera. Sementara empat pemain Timnas Indonesia, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, Ahmad Nur Hardianto dan Kurniawan Kartika Ajie juga sedang dalam tugas negara di Singapura untuk beruji coba. Selain itu, Dalmiansyah Matutu yang awalnya tidak diikutsertakan tim, namun dalam unggahan foto @aremafcofficial terlihat sang pemain berkumpul dengan rekan-rekannya.

Menanggapi hal tersebut, Joko Susilo tetap yakin dengan skuat yang dibawanya. Terlebih masih ada nama Israel Wamiaw yang berposisi sebagai stopper dan saat ini menjalani trial.

"Untuk pemain kami sudah siap semua, kecuali pemain yang tidak dibawa," ucapnya.

Persib Bandung adalah tim yang mempunyai materi pemain cukup bagus menjelang kompetisi resmi sepak bola Indonesia. Nama-nama seperti Michael Essien, Ezechiel N'Douasel dan Bojan Malisic menjadi kekuatan yang cukup fresh bagi tim kebanggaan Bobotoh tersebut.

Menjajal klub yang memiliki skuat cukup bagus dalam persepakbolaan nasional tentu Arema FC mempunyai strategi khusus layaknya kompetisi resmi walaupun nanti status pertandingan adalah ujicoba.

Kini, Joko Susilo tinggal menunggu permainan yang ditunjukkan skuatnya, karena dalam beberapa latihan terakhir ia sudah memberikan materi khusus untuk laga melawan Persib Bandung nanti.

"Persiapan sangat bagus, kondisi pemain juga bagus. Jadi kami siap melawan Persib," terangnya.

Topik
Berita Malang Arema Arema FC Joko Susilo Arema jelang lawan Persib

Berita Lainnya