10 Pertandingan Awal Bakal Jadi Batu Sandungan Bagi Arema FC, Kok Bisa? | Nganjuk TIMES

10 Pertandingan Awal Bakal Jadi Batu Sandungan Bagi Arema FC, Kok Bisa?

Mar 16, 2018 17:26
Logo Arema FC (official Arema FC)
Logo Arema FC (official Arema FC)

Jadwal kompetisi Liga 1 musim 2018 sudah ditentukan oleh operator. Dalam sepuluh pertandingan Arema FC harus dihadapkan dengan tim-tim besar yang akan menyulitkan dalam mencari poin di awal.

Kompetitif, itu kata yang tepat bagi Liga 1 musim 2018 ini. Memang kompetisi belum bergulir, namun dilihat dari skuat kontestan yang sudah berlaga di Piala Presiden 2018 dan Piala Gubernur Kaltim 2018 lalu, bisa dipastikan bahwa nantinya setiap pertandingan akan berjalan dengan sengit.

Arema FC akan terus bekerja keras untuk sepuluh pertandingan awal Liga 1 musim 2018. Lawan-lawan seperti Mitra Kukar, Persija, Borneo FC, Persib, Madura United, Persipura, Persebaya, PSM Makasaar, Bali United dan Bhayangkara FC akan menjadi awal batu sandungan Dendi Santoso dan kawan- kawan dalam mencari poin.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengaku tidak ada masalah dengan sepuluh pertandingan awal yang bisa dikatakan cukup sulit. Karena ia yakin dengan kemampuan skuatnya.

"Kami tidak ada masalah dengan jadwal kompetisi, yang terpenting adalah masa recovery pemain masih sesuai," ujarnya.

Sebelumnya, jadwal pertandingan Arema FC banyak yang berlangsung pukul 21.00 WIB. Namun entah karena apa, jadwal pertandingan berubah menjadi pukul 15.30 WIB dan 18.30 WIB.

Kini skuat Arema FC berada di Bandung guna menjalani tantangan Persib untuk beruji coba. 23 pemain disiapkan untuk beradu skill dengan Michael Essien dan kawan- kawan.

"Ujicoba dengan Persib akan sangat bermakna bagi tim ini (Arema FC), karena selain bisa mengetahui sejauh mana kesiapan pemain, juga untuk menguji mental jika berada dalam tekanan," pungkasnya.

Topik
Arema FC Singo Edan liga 1 2018 berita arema Aremania Jadwal Pertandingan Arema

Berita Lainnya