Tak Mudah, Inilah Target untuk Pelatih Kiper Baru Arema FC | Nganjuk TIMES

Tak Mudah, Inilah Target untuk Pelatih Kiper Baru Arema FC

Mar 09, 2018 17:32
Ricardo Felipe Navarro Dos Passos saat memberikan arahan untuk kiper Arema FC (official Arema FC)
Ricardo Felipe Navarro Dos Passos saat memberikan arahan untuk kiper Arema FC (official Arema FC)

Tak hanya pemain, tim pelatih juga mendapat suntikan tenaga baru setelah manajemen mendatangkan pelatih kiper asal Brazil, Ricardo Felipe Navarro Dos Passos. Akan tetapi kedatangannya di skuat Singo Edan tidak mudah, karena dirinya ditarget untuk meningkatkan performa penjaga gawang Arema FC agar lebih bagus.

Setelah meresmikan Balsa Bozovic sebagai pemain terakhir yang dikontrak, Arema FC menambah amunisinya dengan mendatangkan pelatih kiper.

Akan tetapi, Ricardo Felipe hanya diberi tenggang waktu selama enam bulan untuk menunjukkan bahwa ia layak untuk mengatasi masalah penjaga gawang milik Arema FC saat ini.

Nantinya jika ia berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai pelatih kiper, manajemen tak segan memberi durasi perpanjangan kontrak baginya. Karena jika tidak, ia akan segera angkat koper dari jajaran tim pelatih.

"Jika enam bulan belum ada progres signifikan, ya mungkin kami akan kembalikan dia ke agennya," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Namun Ruddy Widodo tetap yakin jika Ricardo mampu mengangkat kualitas kiper Arema FC dalam jangka waktu yang sudah ditentukan oleh manajemen. Karena ia menilai pelatih kiper asal Brazil tersebut memiliki track record yang bagus.

Selain itu, penjaga gawang yang dimiliki Arema FC saat ini juga mempunyai kualitas yang bagus. Bisa jadi, Ricardo hanya mematangkan kualitas di dalam pertandingan.

"Dia punya pengalaman cukup bagus. Kami harap itu bisa tertular kepada performa kiper Arema saat ini," harapnya.

Topik
Berita Malang Arema Arema FC kiper baru arema fc

Berita Lainnya