Segera Kontrak Balsa Bozovic, tapi Ada Yang Ditunggu Manajemen Arema | Nganjuk TIMES

Segera Kontrak Balsa Bozovic, tapi Ada Yang Ditunggu Manajemen Arema

Mar 06, 2018 16:02
Balsa Bozovic meluapkan kegembiraannya usai cetak gol di Piala Gubernur Kaltim 2018. (official Arema FC)
Balsa Bozovic meluapkan kegembiraannya usai cetak gol di Piala Gubernur Kaltim 2018. (official Arema FC)

Piala Gubernur Kaltim 2018 tampaknya cukup untuk melihat kualitas Balsa Bozovic. Pemain asal Montenegro tersebut telah menunjukkan kemampuan terbaiknya dan membawa Singo Edan melenggang ke babak final melawan Sriwijaya FC. 

Berkat penampilannya yang bagus di Piala Gubernur Kaltim, Balsa akan segera menandatangani kontrak bersama Arema FC. Jika benar teken kontrak, dia menjadi pemain terakhir yang direkrut Arema sebelum terjun ke Liga 1. 

Di Kaltim, Balsa tidak hanya menunjukkan kemampuannya sebagai playmaker. Pemain yang pernah membela Persela Lamongan ini bahkan mampu mengemas dua gol dan satu assist. 

Tak hanya itu. Sambutan Aremania kepada pemain kidal ini juga cukup tinggi. Terbukti saat membawa bola, suporter fanatik Arema kerap memberikan semangat.

"Kami juga mempertimbangkan sambutan Aremania yang sangat luar biasa kepadanya (Balsa Bozovic). Dan tampaknya ia juga sudah cukup memenuhi kriteria untuk Arema FC," ujar Media Officer Arema FC Sudarmaji. 

Namun kini manajemen masih menunggu rekomendasi dari pelatih. Sebab, apa pun yang terkait teknis permainan ataupun pemain, tim pelatih adalah orang yang paling berhak menentukan. 

"Manajemen menunggu rekomendasi dari pelatih. Kalau itu sudah ada, kami tinggal menyiapkan dan segera mengurus kelengkapan administrasi agar tidak terlambat," tuturnya. (*)

Topik
Berita Malang Arema Arema FC Joko Susilo segera kontrak balsa bozovic

Berita Lainnya