Via Vallen Ternyata Tak Percaya Diri dengan Take Vokalnya | Nganjuk TIMES

Via Vallen Ternyata Tak Percaya Diri dengan Take Vokalnya

Feb 07, 2018 09:18
Via Vallen (Foto : Istimewa)
Via Vallen (Foto : Istimewa)

Ada yang membuat Via Vallen ragu belakangan ini. Dia seakan tidak percaya diri dengan take vokalnya sendiri. Itu ketika membawakan lagu India, Kabhi Alvida Naa Kehna.

"Upload You Tube gak ya versi fullnya," kata Via Vallen lewat akun Instagramnya.

Penyanyi bernama Maulidia Oktavia itu kemudian bercerita singkat. Bahwa lagu bersamaan dibuat ketika cover perfect koplo. "Cuma sayangnya di lagu ini musiknya belum dibikin," ungkap Via.

Meski demikian Via Vallen saat itu tetap nekat untuk take vokal. Dengan menggunakan musik karaoke dari You Tube yang memiliki durasi delapan menit tanpa ada metronome.

 

 


"Jadinya pas ngisi musik kewalahan. Karena gak ada metronomenya. Apalagi durasi harus dipotong dari delapan menit jadi enam menit. Alhasil ada part yang keliatan banget gak nemponya," lanjut penyanyi tembang Sayang ini.

Karena itu Via mengatakan ingin melakukan perbaikan. Dengan melakukan take vokal ulang yang membutuhkan waktu lebih lama lagi.

"Kalau disimpan sayang. Kalau diposting versi fullnya malah kurang nyaman dinikmati karena kurang nempo. Terus enaknya diapain ini ya," imbuh Via Vallen.

 

 

Topik
Berita Surabaya Via Vallen

Berita Lainnya