Jelang Babak Delapan Besar, Persebaya Dipastikan Kehilangan Dua Pemain | Nganjuk TIMES

Jelang Babak Delapan Besar, Persebaya Dipastikan Kehilangan Dua Pemain

Jan 31, 2018 17:00
Bek tangguh Persebaya Andri Muliadi (kiri) saat tampil melawan PS Tira (18/1) lalu. Saat ini Andri menderita sakit tipes. (Foto : Istimewa)
Bek tangguh Persebaya Andri Muliadi (kiri) saat tampil melawan PS Tira (18/1) lalu. Saat ini Andri menderita sakit tipes. (Foto : Istimewa)

 Dua pemain Persebaya dipastikan absen jelang babak delapan besar Piala Presiden 2018. Dua pemain tersebut adalah Andri Muliadi dan Muhammad Hidayat.

Keduanya dipastikan tidak akan bergabung dengan 24 pemain Persebaya yang berangkat ke Solo, lokasi babak delapan besar.

"Kita akan bawa sekitar 24 pemain ke Solo. Ada dua pemain yang absen yaitu Andri dan Hidayat," kata Alfredo Vera usai memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Rabu (31/1/2018).

Untuk penyebabnya, Alfredo Vera mengatakan Hidayat mengalami cedera dan Andri sakit tipes.

Andri sendiri bergabung dalam sesi latihan Green Force sejak 4 Januari lalu untuk menghadapi gelaran Piala Presiden 2018.

Pada ajang pramusim ini, Andri tampil selama 15 menit melawan PS Tira. Pada laga ini, Persebaya yang bermain dengan 10 orang ditahan imbang 1-1.

 Pemain yang pernah membela 12 de Octubre, tim dari Divisi V Liga Paraguay ini dipastikan bedrest. Dokter tim Persebaya Adhimas Hapto Prakoso menyebutkan setiap hari Andri harus terbaring non stop tanpa melakukan aktivitas yang berat.

 Dia menjelaskan Andri kini tengah menjalani perawatan di National Hospital. “Dari hasil pemeriksaan, Andri positif tipus. Dia harus bedrest kurang lebih 1-2 minggu,” ujarnya.

Topik
Berita Surabaya Persebaya Surabaya babak 8 besar piala presiden 2018

Berita Lainnya